Selasa, 02 November 2010

SHINee - Hello ( Story About MV )

Bayangkan kamu adalah teman dari salah satu member SHINee, selama satu bulan. Kamu dan dia begitu dekat! Dan suatu hari nanti ...



-ONEW'S SCENE-



Onew merasa sangat gugup ketika akan mengetuk pintu rumah mu. Dengan ragu-ragu dia mengetuk pintu rumah mu membawa sebuket bunga mawar putih dan bilang “ Mungkin kamu nggak percaya pada ku, ini merupakan hal yang tidak biasa bagiku, tapi tolong percaya pada ku. Kamu berpikir bahwa aku teman terbaik. Tapi itu sulit bagiku. Tolong percaya padaku, berikan aku kesempatan untuk memiliki mu lebih dari sekedar seorang teman.



-JONGHYUN'S SCENE-



Jonghyun duduk di tangga depan rumah mu karena dia takut untuk mengetuk pintu rumah mu. Kemudian seorang anak kecil datang dan meminta jjong untuk bermain gelembung2 balon bersamanya.. “Kak, tunjukkan pada pacarmu yang ada di dalam sana, kalau ada banyak gelembung2 cinta dihatimu untuknya. Figthing! “

Jjong meyakinkan dirinya sendiri dan mengetuk pintu rumah mu sampai kamu datang. Dia meniup gelembung2 itu dan bilang " Aku ingin kamu melihat semua gelembung ini. seperti kamu melihat cara ku untuk mencintaimu. dan jjong mlai bernyanyi " Nothing better, nothing better than you.. " kemudian dia berhendti bernyanyi, mengedipkan matanya dan memberikan sekotak coklat pada mu.



-KEY'S SCENE-



Key berada di depan rumah mu. Dia berharap kamu akan melihatnya dari jendela. Tapi sayangnya kamu nggak muncl2.. Key mengeluh dan sedikit kecewa. Kemudian, bermaksud pergi dari rumah mu. Tapi, suatu benda yang ada di saku celananya mencegahnya untuk melakukan hal itu. Key berdiri ditangga sambil memegang kotak berisi cincin ditangannya kemudian menengok lagi ke jendela dan ternyata kamu juga nggak ada dijendela itu. Key memutuskan untuk turun dan kembali sebelum kamu tau.

Akhirnya kamu keluar dari rumah dan key berlari mencoba mendekati mu dan bilang " Aku ingin bicara pada mu, aku mengumpulkan keberanianku hanya untuk mengatakan bahwa aku mencintai mu. jika kamu tanya kenapa? aku tidak bisa menjawab dan aku mencintai mu denga cara ku tanpa apapun. aku ingin kamu jadi pacarku dengan cincin yang mengikat kita! "





-MINHO'S SCENE-



Minho memarkirkan mobilnya didepan rumahmu. Kemudian dia menatap kaca spion dan memperbaiki rambutnya dan melihat wajahnya yang sangat keren.. :* dia melompat keluar dari mobil ldan berjalan menuju rumahmu sebelum dia ingat sesuatu. Sebuah benda putih yang duduk manis menunggunya. Minho kembali ke mobil dan mengambil boneka beruang.

"Selamat sore, boneka cantik untuk wanita cantik! Tau kah kamu? saat aku menghabiskkan waktu dengan mu, aku tidak bisa berkata apa2 karena aku merasa sangat bahagia di dekat mu. aku tidak bisa mengekspresikannya pada mu. Hatiku ingin kamu seutuhnya. mau kah kau?





-TAEMIN'S SCENE-



Taemin duduk di tempat tidurnya, memikirkan sesuatu .. Dia ingin mengatakan kalau dia punya perasaan khusus kepada mu. Dia mondar-mandir di kamarnya sampai mata tertuju pada objek di meja. Sebuah hadiah darimu di ulang tahunnya dulu. Tiba-tiba dia mendapat ide untuk mendekorasi benda lucu itu, diukir bentuk hati. Setelah hampir 2 jam dicat dengan telaten, dia akan mengirim objek yang unik hari ini bersama dengan surat untuk mu bahwa dia menulis sendiri " Haii gadis manis ~ yang berhasil membuat Lee Taemin Luluh. Setiap hari aku memikirkan orang yang memberiku sebuah hadiah ini. akankah hari dimana aku memegang tangannya akan datang??

==========================================
credit :: S I M H
Post By. Sishee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar