Rabu, 02 Februari 2011

Piano teacher's review on Minho's drama special

Episode drama Pianist akan ditayangkan pada 20 November, Sabtu jam 11.20PM. Kira-kira 3 minggu yang lalu, saya dihubungi oleh seorang saudara guru sekolah, saya bergabung dengan produksi drama ini dalam pembuatan musiknya.

Karena drama ini belum ditayangkan, tidak banyak yang bisa saya katakan. Namun, ada sekitar 4 lagu klasik dan duet. Untuk tamu spesial, Minho yang sama sekali belum pernah bermain piano sebelumnya, saya bekerja keras untuk mengajarinya. Kemarin setelah Minho menyelesaikan jadwal nya pada malam hari, ia bahkan mencari saya ke studio untuk berlatih sekitar 3 jam. Walaupun ia belum pernah bermain piano, ia menangkap ilmu seperti spons, dan saya fikir bahwa ia benar-benar orang yang telah dilatih SM. Tindakan dan suara serta perasaan harus dibawa, dan ia menangkap hal itu semua dengan baik. Menjadi seorang idol memang berbeda.

source: Baidu/Naver
credit: soompi
indo trans: vina@swif

Tidak ada komentar:

Posting Komentar