Rabu, 09 Februari 2011

Yesung ever tried to make the turtles swim

Yesung membawa keluarga kura-kuranya ke Spalamot, dan ternyata Kim Nam ho, Yesung’s co-star di Spamalot, tertarik dengan bawaan Yesung ini…
Dia menceritakan kejadiannya di Cyworldnya :

Yesung membawa sebuah kotak dan meletakkannya di atas meja ~
Yesung mengatakan bahwa itu adalah hewan peliharaannya dan aku berfikir hewan jenis apa yang ada di sebuah kotak dengan lubang itu.
Aku jadi penasaran, dan langsung kubuka kotak itu.

Aku berfikit, “Apa Ini?”
Dia mengatakan itu adalah kura-kura darat.
Aku bertanya, “Lalu, mereka tidak bisa berenang?”
Yesung berkata, “Aku hampir membunuh mereka saat mencoba untuk membuat mereka berenang”

Yang terkecil adalah maknae Ttangkkomi!
Dia lahir 6 bulan lalu.
Hal ini terlihat sangat lucu berada disebuah Cchapagetti ㅠㅠ

Aku tak bisa mengambil gambar individual dari yang tertua kedua, karena dia sedang tidur ㅠㅠ
Namanya Ttangkkoming
Juga, Yang paling tertua, namanya Ttangkkoma. Meskipun dia besar, dia hanya berbeda 6 bulan dari Ttangkkoming.
Satu tahun dan 6 bulan… Ini sangat keren…!

This Kid!
Dia terlihat seperti dia melihat anak-anaknya…
Dia juga mengasihi dan menyayangi mereka ~
What a nice kid he is..
I hope your innocence goes on for a long time and I’ll pray for you and your three children to live happily together^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar