Jumat, 11 Februari 2011

Wu Chun marah – marah di lokasi syuting

Bahkan cowok yang paling santai sekalipun punya temperamen.

Dikenal sebagai cowok yang sangat sabar, pop idola Wu Chun mencapai batasnya ketika berurusan mengenai keluarganya.

Menurut laporan, Wu Chun ke lokasi syuting untuk syuting drama barunya Sunshine Angel.

Ayah Wu Chun telah mampir ke lokasi syuting untuk mengunjungi putranya. Keduanya punya banyak yang diobrolkan tetapi reuni mereka terganggu ketika kru terus memburu – burui Wu Chun untuk mulai bekerja, membuatnya terganggu.

Untuk respon insiden ini, ia menjelaskan bahwa ia punya sedikit waktu yang dihabiskan dengan ayahnya, yang telah khusus datang dari Brunei untuk mengunjunginya.

“Jadwal kerja(ku) padat, jadi ayahku datang ke Taiwan untuk mengunjungiku. Ia tinggal di rumahku selama 4 hari, tetapi kami hanya bicara kurang dari setengah jam. Berlebihan mengatakan bahwa aku marah – marah, tetapi jujur, aku sedang tidak dalam mood yang baik.”

Wu Chun juga menambahkan bahwa ia tak punya kesempatan untuk kembali ke Brunei sejak debutnya di layar lebar. Bahkan harapan untuk reuni dengan ayahnya musnah ketika ia malah syuting di Taiwan, Yilan selama 3 hari selama ayahnya berkunjung.

Mengikuti album terbaru Fahrenheit, Too Hot, yang rilis bulan ini, Wu Chun telah bekerja giat, sibuk syuting foto, musik video, promosi dan syuting drama.

“Aku tak pernah selelah ini sejak debutku. Aku belum tidur berhari – hari. Setelah selesai syuting drama seharian, aku harus syuting MV, setelah itu, aku harus buru – buru kembali ke tempat syuting. Kelihatannya aku punya waktu istirahat kurang dari 10 jam dalam 4 hari, kuharap aku punya kloning,” ratapnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar