Jumat, 21 Mei 2010

100511 Super Junior UFO Replies (LT, YS, SM, RW, KH)

ELF: Sudah lewat beberapa waktu sejak terakhir aku mengirim pesan, semoga Yesung senang setiap hari.
Yesung: Aku mencintaimu~~

ELF: Ryeowook gege, Aku sangat menyukaimu karena kupikir kau sangat lucu…Ini pertama kalinya aku mengirim pesan jadi gege tolong dibalas! Aku akan sangat senang jika kau melakukannya…menantikan (balasanmu)…
Ryeowook: Aku hampir gila merindukan fans cina

ELF: Kyuhyun ge! Aku mencintaimu, mari bersama2! Aku murid tahun terakhir,setelah lulus, Aku akan melanjutkan studi di korea (kau) harus menungguku!
Kyuhyun: Apakah kamu murid yang studi di luar negeri? ^^Yang terbaik!!!*

ELF: Kyuhyun gege, imagemu untuk album ke-4 sangat tampan~ baik2lah pada dirimu sendiri~ mari bekerja keras untuk album ke-4~ heehee~ kesibukan gege sekarang apa?
Kyuhyun: Latihan koregrafi sekarang. ^^*

*dibalas menggunakan karakter mandarin.

ELF: Angel teuk, menjadi ELF adalah kebahagiaan seumur hidup,menantikan comeback kalian
Leeteuk: Jia you!!! ^^

ELF: Kyuhyun gege Sungmin gege >< Aku benar2 menantikan comeback album ke-4! Saat menutup mata aku melihat kalian berdua, benar2 merindukan kalian. ^^
Sungmin: Saat ini kami sedang mengerjakannya^^ Kau pasti akan menyukainya (4jib)~

ELF: Ryeowook ge, kau pasti sangat sibuk belakangan ini? Mohon jangan terlalu lelah, makan dan istirahat lebih. Menantikan album ke-4! Kim Ryeowook akan selalu menjadi bintang yang paling terang,Fighting !
Ryeowook: Hati2 jangan sampai terkena flu~~ Fan cina yang selalu mendukung kami, aku merindukan kalian

source: UFO Town
translated by bulletproof @ sj-world.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar