Jumat, 28 Mei 2010

Yesung: “I want to act and will continue with this challenge”

Super Junior Yesung mengatakan harapannya yang terdalam untuk tetap berada dalam bidang akting.

Pada tanggal 24 May jam 3 sore, Yongsan National Museum of Education Center, pada press conference musikal ‘Hong Gildong’, Yesung mengatakan: “Saya berlatih sangat keras (untuk stage2 pertama) dan mendengar banyak mengenai hal itu”.

Meskipun dia sibuk dengan album ke-4 SUper Junior ‘Miina’, tetapi “ada banyak aktor lain dengan jadwal-jadwal yang berbeda masih mengatakan bahwa mereka tidak berlatih dengan cukup. Aku juga ingin belajar lebih banyak ddari mereka. Karena itu, aku memutuskan untuk mengambil bagian lagi”, Yesung mengatakan.

“Berbicara mengenai perwakilan dari negara kita, sangat sulit untuk membedakan antara Hong Gildong dan Lim Kkeokjeong. Aku ingin hidup seperti mereka berdua.” Dengan perkataan yang lucu, Yesung menambahkan: “Jika aku punya anak nanti, aku akan membacakan cerita biography Hong Gildong”.

“Hong Gildong adalah orang sesungguhnya dimana hidupnya yang bijaksana adalah hidup yang aku inginkan. Aku juga selalu mengangkat kertas-kertas sampah”. Yesung membuat audience tertawa dengan perkataannya yang tiba-tiba tersebut.

Yesung mengatakan: “Aku sungguh ingin berakting. Aku telah banyak bernyayi di TV. Tetapi aku memiliki keinginan yang besar untuk akting. Bermain musikal memberiku banyak keuntungan karena musikal terdiri dari banyak lagu2 indah dan membutuhkan kemampuan akting. Aku sangat menyukai musikal sekarang ini, tetapi nanti aku juga ingin berakting dalam drama dan film juga. Langsug setelah ‘Namhansansung’ aku diminta untuk menjadi bagian dari ‘Hong Gildong’. Bagaimanapun, aku menjadi sulit menyesuaikan jadwalku dengan aktivitas-aktivitas album ke-empat”, dia mengatakannya dengan menyesal.

Performance encore dari Hong Gildong akan diadakan dari tanggal 5 Juni hingga 13 Juni di Seoul National Museum of Theater.

source: newsen + tvdaily
summarized and translated by LaCrymaMosa @ sj-world.net

============================================

Super Junior Yesung revealed his sincere wish of keeping with the acting field.

3 PM May 24th, Yongsan National Museum of Education Center, at the ‘Hong Gildong musical press conference, Yesung said: “I practised really hard (for the first stages) and heard a lot about it”.

Although he is busy with Super Junior’s 4th album ‘Miinah’ activities, but “there are many other actors with different schedule still saying that they do not practice enough, though. I also wanted to learn more from them. Therefore, I decided to take part again”, said Yesung.

“Talking about the representatives of our country, it’s hard to distinguish between Hong Gildong and Lim Kkeokjeong. I want to live like them two”, he said. With a witty remark, Yesung added: “Were I to have a kid, I would read Hong Gildong biography”.

“Hong Gildong is a real person whose righteous life I always wanted to live. I also even picked up trash paper”. Yesung left the audience laughing with his sudden speech.

Yesung revealed: “I really want to act. I have sung a lot on TV. But I have a great desire for acting. Doing musical gives me a lot of advantages as it features beautiful songs and requires acting skill. I am into musicals now, but later I’d like to act in dramas and movies, too. Right after ‘Namhansansung’ I was asked to be a part of ‘Hong Gildong’. However, I have been unable to organize my schedule with the fourth album activities”, he said regretfully.

The encore performance of Hong Gildong will be held from June 5th to June 13th at Seoul National Museum of Theater.

Source: newsen + tvdaily
summarized and translated by LaCrymaMosa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar