Jumat, 14 Mei 2010

My Heart and My Mind so Pure...^^

Teuki uri leader dari Super Junior.

Salah satu orang yang paling bisa mempengaruhi orang, paling narsis, tapi paling baik hati.

Lagi-lagi Teuki selaluuuuuuu aja kena tipu dua anak manusia yang emang udah ditakdirkan untuk selalu meres hyungnya, siapa lagi kalo bukan Junsu ama Eunhyuk.

Jadi ada sebuah cerita pas lagi jamannya masih jadi anak cupu (baca : trainee) Leeteuk cerita kalo lagi-lagi dia dikibulin ama duet maut pemeras uang orang. Pas si Leeteuk mo cerita, Eunhyuk langsung motong pembicaraannya Teuki dan bertanya ke hyungnya ini, “Hyung, koq cerita2 jelek tentang gw ama Junsu selalu lo inget sih? padahal kan kejadiannya udah lama banget.” Leeteuk yang emosi duluan, “GW INGET SOALNYA GW NYESELNYA BARU SEKARANG KENAPA GW MAU-MAUNYA DIBEGO-BEGOIN KALIAN BERDUA.” >> ngomongnya sambil keluar asap dari idung << LOL.

Eunhyuk yang ketakutan duluan bilang, “Woww..sepertinya ada yang esmosi nih, iya iya hyung, emang lo inget yang pas kapan.” Eunhyuk sambil cecengiran nginget kejadian yang bakal diceritain ama si hyungnya ini.

Teuki yang emosinya mereda langsung cerita, “Lo inget ga waktu kita masih jadi trainee kita kan pulangnya malem tuh, gw, lo ama si Junsu. Nah waktu kita lagi mo ganti bis, lo berdua bilang ke gw ‘hyung makan dulu yuk, pgn makan bakpau nih…’ Gw sih tadinya ga mau, soalnya gw pengen cepet pulang tapi akhirnya gw diseret ama lo berdua, tapiiiiiiiiiii yang paling kurang ajarnya adalaaahhhh…pas pesenan bakpau mereka udah jadi, mereka langsung bilang, ‘hyung, bis jurusan kita berdua jam segini udh paling terakhir berangkat, jadi kita duluan ya. Dadah’ terus lo ama si Junsu ninggalin gw dengan tagihan bakpau lo yang belom dibayar, alhasil gw yang bayar tauuu!”
Eunhyuk tanpa rasa bersalah bilang, “Hyung, waktu itu kan kita belum punya duit.” Leeteuk, “Tapi waktu itu gw ga ada duit juga, Nyuk.” Eunhyuk, “Yaahh hyung, bukannya bilang sih, kan waktu itu penampilan lo kayak anak orang kaya, jadi gw kira lo kaya beneran hyung.” Leeteuk yang udah ga bisa berkutik akhirnya diem aja walaupun sebenernya dah pengen ngegetok si Eunhyuk ma Junsu.

Entah hatinya yang emang gampang tersentuh apa emang dia memang baik hati, atau emang dia merasa sudah tua makanya dia begitu baik hatinya sama dongsaengnya. Apalagi kalo ngeliat Eunhyuk, hatinya itu selalu ga tega ngeliat Eunhyuk, udah badannya kurus, ceking, idup lagi Teuki tuh suka ngerasa Eunhyuk tuh mukanya pantes buat dikasianin, tapi kalo udah dikasianin nantinya malah suka ngelunjak, maka itu Teuki selalu serba salah, ibaratnya dikasih hati malah minta jantung. *getok Eunhyuk ngebuat susah hyungnya aja*

Leeteuk pernah ngaku, kalo lagi diem gitu, terus ngeliat si Eunhyuk lagi makan, tanpa sadar Leeteuk bisa bilang, “Nyuk, makan yang banyak yah.” Eunhyuk yang sebenernya napsu makannya sangat tinggi, bilang, “Udah kenyang gw hyung.” Dan ketika dia bilang gitu, Leeteuk yang seketika itu juga ngeliat tampang Eunhyuk yang kayaknya udah penuh banget perutnya dengan isi makanan, ngerasa jadi ikutan kenyang juga.
Eunhyuk yang ngerasa aneh, nanya, “Hyung, emang tampang gw pas makan se-menderitanya itukah? ketauan banget bukan kalo gw kelaperan?” Leeteuk yang aura kebapakannya muncul (lagi-lagi faktor umur) bilang, “Bukan Nyuk, gw ngeliat lo doank makan gwnya ngerasa langsung kenyang plus puas aja. Ga ada alesan lain koq.”

> So Sweet LEADER =) <

Nah, klo itu kan ke membernya, beda lagi klo ke orang yang dia cintai, dia mungkin sama kayak Siwon, kalo udh masalah memperlakukan seorang wanita, gentlemen-nya Leeteuk pun keluar, pernah waktu dia lagi punya kekasih, si ceweknya itu lagi sakit, dan sms ke Leeteuk kalo dia pengen makan burger, karena udah kewajiban seorang pria menjaga wanita yang dia kasihi, dan juga karena ingin menebus semua kebaikan dari ceweknya, Leeteuk pun ngebela-belain ngebawain burgernya tersebut sampe ke rumah ceweknya, karena si ceweknya abis operasi jadinya dia ga bisa bergerak ke mana-mana, Leeteuk pun langsung sms ke ceweknya, dgn isi smsnya, “Yank (yank digoyank yank) burgernya udah aku bawain, aku taro depan pintu aja ya. Kamu cepet sembuh.”

> AWWWW…romantissssssss…<

Eunhyuk yang merasa cemburu nanya, “Lah hyung, klo gw yang lagi sakit terus gw minta bawain makanan, lo mau gitu bawain kayak lo bawain ke cewek lo?” Leeteuk yang sekarang udah rada modern dengan santai bilang , “Sekarang udh jaman canggih Nyuk, lo tau kan ada yang namanya DELIVERY, ya udh sih tinggal nelpon, gitu aja koq repot.”

source : daterforsuju.wordpress.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar