Jumat, 22 Oktober 2010

Kreasi Jeruk Fahrenheit…

Fahrenheit saat ini sibuk mempromosikan album baru mereka Super Hot, tetapi mereka tidak lupa untuk berharap pembaca koran a Mid-Autumn Festival Happy. Wu Chun, Jiro Wang, Aaron Yan dan Calvin Chen menampilkan kreativitas mereka dengan menggambar desain yang unik pada grapefruits.

Berbicara tentang suasana hati selama festival, Aaron Yan berkata, “Aku merasa sangat dingin, tidak tahu mengapa orang ingin membuat kelompok barbeque” Tapi Wu Chun bertentangan., “Hidup sangat sibuk, biasanya semua orang tidak memiliki waktu bebas , mereka hanya bisa bertemu selama festival “Selama Festival Pertengahan Musim Gugur!, Fahrenheit akan bekerja, sehingga di muka mereka menawarkan untuk menghibur penggemar beberapa festival dengan menggambar desain pada grapefruits. Wu Chun menggambar wajah tersenyum. Calvin Chen membuat lelucon dingin, mengatakan bahwa jeruk itu adalah yang paling dekat karena ia juga menulis “Yo yo yo”. Meskipun Aaron Yan pikir menggambar di grapefruits sangat kekanak-kanakan tapi akhirnya gambar nya sangat bagus. Da Dong itu juga menunjukkan gambar kartun kecakapan, dan jeruk besar itu berubah.

Calvin Chen yang mencintai kuning telur, tentu saja favorit selama Mid-Autumn Festival adalah semua jenis kue kuning telur. Dia tertawa, “Aku cinta merayakan festival. Selama Mid-musim gugur saya akan membuat barbecue. Selama Hari Valentine, itu tidak masalah apakah saya punya pacar atau tidak, aku akan tetap merayakannya. Setiap Jumat malam sangat penting bagi saya, karena ketika saya sedang belajar di luar negeri setiap Jumat malam itu untuk penekanan. Bahkan jika aku ujian partai Senin berikutnya, aku pada malam Jumat. “

source : tumblr,af,afc,wp

Tidak ada komentar:

Posting Komentar