Jumat, 22 Oktober 2010

SHINee - Hello @Inkigayo + Key Star Call

-----------------------------------------
(101003) SHINee - Hello @Inkigayo
-----------------------------------------

ini linknya...
http://www.youtube.com/watch?v=40tU8XXY_L0

cr : jazryll96@youtube
--

lum ada yg HD, -___-
maklum baru saja, next time akan diupload yg HD..

mereka ganteng2 semua euy >.<
*mimisan*



-------------------------
(101002) Key Star Call
-------------------------

ini linknya :
http://www.youtube.com/watch?v=MXffjc60tiY&feature=player_embedded

cr : PuppyJJ0ng@youtube

kira2 tuh si KEY ngomong kayak gini:

Hai, ini Key. Oh, iya, bagaimana ya ngomongnya, musim gugur yg dingin sudah tiba. Musim dimana bisa melihat imej baru sudah datang. Ya, kita harus membeli baju, ya kan ??? Dan, haruskah aku bilang, kalau tiba musim gugur, gaya seperti ini muncul juga, seperti pakai warna2 khaki, tipe2 warna musim gugur ! Orang2 sering memakinya. Tapi, bagus juga kalau kamu memakai apapun yg kamu mau, tidak tergantung musim. Aku akan menyarankan ini untukmu. Jangan pakai yg seperti itu, karena ini musim gugur. Ini tren musim gugur! Tidak peduli dan memakai apa aja yg kamu mau, bukan begitu seharusnya. Oh, dan juga gaya kasual kami yg kalian ingin lihat, kirim saja lewat UFO town. Aku akan memastikan memperhatikannya dan akan memakainya,. Ya, katakan saja, gaya kasual yg bagus untuk musim gugur. Aku merindukan kalian semua. Aku pergi ya, dah…

Credits: PuppyJJ0ng @ youtube
English Translation Credits: live laugh love @ Soompi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar