Jumat, 22 Oktober 2010

SJ's interview (2)

Shindong: Aku suka kepercayaan diri yang Boom punya. Walaupun kami mungkin bilang, “Itu tidak lucu…” ketika kami mendiskusikannya diantara kami, Boom hanya akan bilang, “Coba saja dulu. Suasananya di tempat syuting berbeda, jadi coba dulu saja!”

Eun-hyuk: Lalu dia bilang, “Aku akan selalu ada dibelakangku.” (tertawa), jadi ketika sesuatu itu tidak lucu, akan menjadi terkesan lucu jika ada seseorang di sampingmu tertawa tentang hal tersebut. Boom memberitahukan pada kami, “Ketika member grupmu mencoba sesuatu, tertawalah walaupun itu sebenarnya tidak lucu dan buatla menjadi lucu.” Dan seperti yang dia bilang, kami ada bertiga jadi kami akan memanfaatkan yang ada.

Q : Super Junior sudah mengejar karir sebagai penyanyi di beberapa unit jadi aku pikir kalian bertiga bisa dibilang, unit dari “Steel Heart”. Apakah akan ada member dari Super Junior yang iri dan ingin bergabung dengan kalian?

Lee Teuk: Banyak. (tertawa) Dong-hae ingin mencobanya juga, dan mereka semua menginginkannya. Dan bukan hanya member dari anggota kami saja. Ada artis lain yang ingin bergabung dengan akademi kami. Baru-baru ini, anggota After Scholl, Jungah, bertanya pada kami bagaimana masuk audisinya.

Eun-hyuk: Dan untuk junior kami, member ZE:A Gwang-hee selalu bilang ingin bergabung dengan kami dan semakin membuat aku sangat bangga. (tertawa)

Lee Teuk: Karena “Superstar K2″ sedang ada di Mnet baru-baru ini, dan kami sudah membicaraknnya dengan Boom juga, aku pikir akan lebih baik jika kamu mengadakan sebuah audisi dibawah nama “Superstar Academy” dan menerima beberapa pemenang untuk masuk akdemi kami. Acaranya mungkin akan lebih jika ditayangkan.
Shindong: Benar! Aku ingin melakukannya. Aku berharap kamu menggarisbawahi hal ini ketika kamu menulis artikel ini. (tertawa)

Q : Apa lagi yang kalian inginkan di ulang tahun perayaan pertama “Steel Heart” ini?

Shindong: Donghae baru-baru ini menyanyikan lagu logo untuk “Steel Heart” jadi kami sambil bercanda bilang ketika kami sedang konser di US. “Akan jadi seperti apakah jika kami seorang artis Amerika? “Steel Heart” akan sama dengan “The Oprah Winfrey Show,” kami akan menjadi tamu tetap di acara tersebut dan Donghae yang akan membuat logo lagunya.” Ketika acaranya semakin besar, aku ingin acaranya tayang di US dan membuatnya dikenal di mancanegara.

Eun-hyuk: Banyak orang yang menonton konser di LA dan menonton “Steel Heart” mereka selalu bilang “Teuk Academy.” Variety shows seperti “X-Men” sudah keluar negeri sebelumnya tapi sepertinya untuk acara talk show belum pernah terjadi jadi aku berharap akan seperti itu jika sudah ke mancanegara

Lee Teuk: Aku ingin mencoba mengadakan audisi seperti yang pernah disebutkan di “Steel Heart” dan dibanding harus melakukan sesuatu yang istimewa, aku berharap kami bisa menampilkan acaranya lebih lama lagi. Kami sudah banyak menghadapi banyak kesulitan bagaimana memunculkan wajah komedian dan bagaimana kerasnya mereka bekerja dengan ide yang baru… kami juga banyak menghadapi banyak rintangan. Tapi ketika akmi menelepon Boom, dia akan bilan, “Tidak usah menghiraukan seberapa lucu dan membosankannya kamu, yang paling penting adalah seberapa lama kamu bisa melakukan apa yang kamu lakukan sampai cukup lama.” Sudah setahun sekarang jadi aku berharap kami masih bisa melakukannya sampai akhirnya Boom keluar dari militer.

Q : Terakhir, kata-kata yang ingin kamu katakan kepada Boom?

Eun-hyuk: Pertama-tama -

Shindong: Jalani waktumu pelan-pelan.
(Semua tertawa)

Shindong: Tidak, kami ingin mencoba hal yang baru dengannya, jika dia bisa keluar cepat, tapi hanya akan ada beberapa waktu saja. (tertawa)

Lee Teuk: Aku dengar dia sangat sibuk di militer. Karena dia sibuknya sama seperti Lee Hyori jadi aku berharap dia akan tetap sibuk. (tertawa)

Reporter : Choi Ji-Eun five@
Photographer : Lee Jin-hyuk eleven@
Editor : Jessica Kim jesskim@, Lee Ji-Hye seven@
<ⓒ10Asia All rights reserved>

Tidak ada komentar:

Posting Komentar