Jumat, 22 Oktober 2010

Shindong: Bertemu Suju adalah hal terbaik dalam hidupku

Harus ku katakan bahwa bertemu dan menjadi salah satu bagian dari super junior adalah hal yang terbaik dalam hidupku.. Aku merasa seperti bertemu dengan orang yang baik.

Ini adalah jawaban Shindong ketika ditanya tentang apa arti super junior bagi dirinya. Ketika mendapat tantangan hidup yang begitu keras, member super junior yang lain selalu bisa membantu dan menguatkan ku. Ini sudah 6 tahun sejak debut pertama kami, dan sekarang kami telah menjadi salah satu penyanyi berpengaruh di Asia.

Ini telah merubah kehidupanku 180 Derajat sebelum maupun setelah menjadi super junior.

Pada awalnya aku adalah anak yang tidak bisa berpikir, tapi setelah bergabung dengan super junior sekarang aku mencapai puncak kehidupanku. Dari dulu hingga saat ini bisa diibaratkan hidup ku bagaikan menggambar garis melengkung terus naik. “Haruskah aku berkata ini adalah hal yang terbaik yang pernah terjadi pada hidup ku? diriku bagaikan bertemu dengan orang orang yang baik.”

Hidup ini belum sempurna, jika kita belum menemukan hal yang sulit seperti tantangan *새옹지마(塞翁之馬). Faktanya, Bahkan dia pernah sangat takut tentang masalah pemutusan Kontrak Hangeng.

“Meskipun kadang kita tidak puas dengan keputusan yang di ambil oleh perusahaan, tapi kita tidak bisa menyalahkanya, mereka juga sudah mengusahakan hal yang terbaik untuk kita. pada akhirnya kami bisa sampai seperti ini mejadi sebuah group yang banyak yg dikenal orang.”

Ada Rumor yang mengatakan bahwa usia aktif seorang penyanyi / idola hanya 5 tahun, jadi untuk membantah rumor itu

“kami sering berdiskusi dengan para member, bagaimana kami bisa lebih lama eksis dan berusaha menjadi yang terbaik untuk para Fans, Aku ingin menunjukan sisi yang berbeda kepada semua orang.”

Sekali lagi Shindong menegaskan “Orang akan cenderung berubah setelah ia menjadi terkenal, tapi itu berbeda dengan super junior, mereka tetap menjadi yang terbaik dalam hidup ku. dan Aku tidak Akan pernah Sekalipun menyerah”.

Setelah Melihat penampilan Shindong Di ACara SBS “Dr Champ” Dimana akan tayang perdana tanggal 27 nanti, kita akan memahami alasan mengapa Super junior mendapat begitu banyak perhatian.

Dia memakai pakain layaknya seorang pemain Judo dalam sebuah drama. syuting pertama dilakukan di gunung, selama itu dia merasa sangat nervous, tapi ini juga yang membuat keinginannya semakin “lebih” besar dalam mengembangkan skill nya.

Setelah aku mulai berakting, aku menyadari bahwa aku benar benar ingin menunjukan kemampuan akting ku kepada penonton lewat drama ini. walaupun aku bukanlah peran utama, tapi lewat drama ini aku bisa berkesempata mencoba melihat kemampuan aktingku, aku merasa sangat senang ketika memikirkan tentang hal itu.

Super Junior adalah Sebuah Group yang paling banyak dibicarakan, dan kompetisi di antara anggota pun sering terjadi. Tapi Shindong selalu berpikir bahwa ini adalah “pertemuan terbaik yang pernah terjadi dalam hidup ku”. persaingan diantara member kerap sering terjadi, tapi dia selalu ingin lebih menunjukan sisi baiknya kepada member yang lain.

Pohon akan tumbuh tinggi jika akar yang menopang nya Kuat dan dalam. sekarang aku telah setapak melangkah memasuki dunia akting. tapi aku tidak akan pernah melupakan super junior dari hatiku.

*새옹지마(塞翁之馬) = naik turunya kehidupan.

FatAhjusshi

Source: STARNEWS

Translated by: lovecraze@SJ-World.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar