Selasa, 05 Oktober 2010

Saeng il Chukha haeyo Key……………

Pada 23 september kemarin Key Shinee merayakan ulang tahunnya yang ke 19 tahun (20th di Korea). Dan ia membuat starcall mengenai ultahnya dan ucapan terimakasih untuk fansnya. Berikut videonya:

http://www.youtube.com/watch?v=bLmmBLZz3vI&feature=player_embedded

cre:youtube

Chelsiia Shinee Feilunhai September 24 at 2:46pm Reply Report
mian lupa

Trans dari videonya:


“Hello! Ini adalah SHINee’s Almighty Key (nicknamenya). Yes, semuanya, hari ini adalah hari saya lahir. Ta-da. Yes, saya benar2 berterima kasih banyak untuk yang memberikan saya begitu banyak selamat dan uh, saya menaruh banyak usaha untuk cara ini dan itu untuk membaca semuanya, ha ha ha ha. Dan juga, karena ini terjadi bersamaan dengan Chuseok saya dapat membagi banyak kebahagiaan. Saya akan terus berkerja keras bersama dengan meber2. Terima kasih banyak dan saya akan menjadi Key yang menunjukkan image yang lebih baik di masa depan. Thank you, bye.”

Credits: shineecp @ YT
Translations: SHINeeWorld

Tidak ada komentar:

Posting Komentar