Senin, 27 September 2010

Heechul lebih memilih persahabatan dibanding cinta!

Di acara Youngstreet, Heechul mengupas tuntas tentang seberapa eratnya persahabatan antara dirinya dengan Donghae. Salah satu cerita yang sepertinya masih membekas dalam ingatan Heechul adalah cerita saat sebelum debut, Heechul berusia 21 tahun dan Donghae berusia 18 tahun.

Menurut Heechul, dirinya dengan Donghae pernah menyukai wanita yang sama. Usianya saat itu baru 21 tahun, dan menyukai seorang cewek yang ternyata juga disukai oleh Donghae. Saat ia tahu kalau dongsaengnya itu menyukai wanita tersebut, Heechul memutuskan mengalah dan berusaha agar DongHae dan cewek tersebut “jadian”.

Heechul selalu menceritakan hal – hal menyenangkan tentang Donghae hingga suatu ketika, cewek tersebut bilang:
“Kenapa kamu selalu membicarakan Donghae setiap bersamaku, dan begitu juga sebaliknya…setiap kali aku bertemu Donghae ia juga selalu menceritakan tentangmu..”

Akhirnya, keduanya sama – sama mundur dan tidak ada seorangpun yang berhasil berpacaran dengan cewek tersebut.. Donghae sendiri mengatakan mungkin ini adalah jalan yang terbaik bagi mereka berdua.
“Setelah kejadian ini, aku (Heechul) merasa bila dihadapkan antara cinta dan persahabatan, cowok akan memilih sahabat. Sebelum debut, aku merusak sesuatu, lalu manager kami marah dan bertanya “ SIAPA YANG MELAKUKANNYA ! ~ aku dan Donghae langsung menyahut bersama…” AKU yang melakukannya..”
Loyalty of Man ~ Heechul menyebutnya demikian. Heechul mengatakan bahwa ia lebih memilih Persahabatan dibandingkan Cinta.
“ Cinta itu hanya antara pria dan wanita….begitu banyak wanita di luar sana tapi sahabat adalah pengecualian. Dimana lagi aku bisa menemukan sahabat seperti Donghae? Karenanya aku lebih memprioritaskan persahabatan !”

Pas banget sama special quote Shindong dulu ~
~Ketika kau merasa sakit untuk melihat kebelakang, dan kau takut melihat kedepan, kau dapat melihat ke sampingmu dan sahabat baikmu akan ada disana.!~


cr : STARJUNIOR

Tidak ada komentar:

Posting Komentar