Selasa, 28 September 2010

Kyuhyun, Sungmin dan Ryeowook membalas UFO

Fan : Ah aku lapar ㅠㅠ
Wook : Aku sedang makan nasi goreng ~ mau makan bersama ? ㅋ
Fan : Apa kamu suka nasi goreng?
Wook : ㅋㅋ (Aku) menyukainya~ ㅎㅎ

Fan : Sekarang sedang istirahat ~ ㅋ Apakah kamu memikirkanku? karena aku sedang memikirkanmu ㅋ
Wook : Aku juga ~~ (Aku sedang) memikirkanmu ^^

Fan : Aku pulang dari sekolah lebih awal karena sakit perut ㅜㅜ ack oppa kumohon jangan sakit
Wook : Apakah kamu baik2 saja ?? ㅠㅠ
Fan : Aku menderita radang usus ㅜㅜ sungguh kesehatan adalah hal terpenting!
Wook : Aigoo kumohon jangan sakit ~~ ㅠㅠ (bisa juga berarti, semoga kamu baik2 saja)

Fan : Aku seharusnya menyelesaikan teka-teki silang namun (itu) sangat sulit ㅜㅜㅜㅜ
Kyu : Kalau memang itu begitu sulit menyerah saja

Fan : Kamu sungguh..!! Meskipun hanya sebuah titik, tidak apa2 asalkan kamu membalasku ㅠㅠ Aku tidak berharap yang muluk2
Kyu : Aku tidak akan membalasmu karena kamu hanya mengharapkan sebuah titik, ayo berharap sesuatu yang lebih besar

Fan : ( ºДº)!!!!!!!
Kyu : ㅡ.ㅡ??

Fan : Oppa belakangan ini aku sangat suka Haemin ~~~ ♥♥♥
Min : ha ha ha ha ha

Fan : Aku akan pergi ke Lotte World* ♥♥♥
Min : Aku iri !!!!!!!!
*taman hiburan di SeoulFan : Ah…Aku sedang menyiapkan diri untuk ujian masuk dan ini sangat sulit ㅠㅠ
Min : Masa2 paling melelahkan di dunia bukan ?? fighting ~~^^

Fan : Oppa ! uhm tolong rekomendasikan aku satu nama wine kering ♥ Aku benar2 tertarik dengan wine kering ~
Min : Roggio


source : osmr fancafe
translated by evanesco @ sj-world.net
shared by:korea & taiwan lovers
take out with full credits

Tidak ada komentar:

Posting Komentar