Selasa, 28 September 2010

SNSD+After School+f(x)+Rainbow+4minute+T-ara+Miss A+Secret = UG

Sebuah girl grup baru telah muncul dan dinamakan UG (United Girlgroups). Grup ini adalah perwakilan dari girl grup lain seperti SNSD / Girls Generation ‘, After School, f (x), Rainbow, 4Minute, T-ara, Miss A, dan Secret.Semua anggota datang bersama-sama dalam sebuah wawancara khusus merayakan ulang tahun Daily Sports yang ke- 41.

Berikut kutipan dari wawancara tersebut:
Wartawan: Selamat untuk menjadi anggota UG.

SNSD Sunny: Aku tidak tahu Daily Sports sudah tua. Saya selalu berpikir itu adalah sebuah perusahaan surat kabar harian yang lebih baru …Daily sports dan SNSD memiliki kenangan tak terlupakan bersama-sama seperti kami tahun lalu mendominasi halaman pertama ketika kami memenangkan penghargaan Golden Disk. Sungguh suatu kehormatan.

T-ara Eunjung: Hal pertama yang saya pikirkan adalah ‘mabuk berbicara’ aku harus memecahkan pertanyaan beberapa acara kuis saat ini saat mabuk.. Haha.

Wartawan: Mari kita mulai diskusi secara nyata sekarang. Ada banyak desas-desus mengatakan bahwa kelompok gadis tidak dekat satu sama lain dan bahwa ada sedikit ketegangan.

Rainbow Jae Kyung: Itu sungguh tidak benar. Kami semua orang, Anda tahu. Dari setiap orang yang hadir di sini hari ini, aku yang paling dekat dengan Hyosung (Secret). Kami mulai bicara setelah kami menggunakan ruang tunggu yang sama. Kami bahkan menciptakan sebuah pertemuan yang disebut ‘Secbow. “

4Minute Hyuna: Saya sangat dekat dengan miss A Suzy karena kita berdua JYPE trainee. Kita mungkin bersaing tapi aku selalu senang melihat dia setiap kali kami bertemu satu sama lain di acara-acara.

Wartawan: Lalu bagaimana dengan anggota tim Anda sendiri? Apa pertempuran paling baru yang Anda miliki?

SNSD Sunny: Para anggota ingin pergi bowling hari lain tapi aku bilang aku lelah jadi aku melewatinya. Mereka terus mengomel padaku karena itu.

Hyosung Rahasia: Kita bertengkar hal-hal kecil juga. Sore ini, saya marah karena saya ingin makan makanan Korea ketika kami memutuskan menu makan siang kami, namun anggota lain ingin Barat. Aku benar-benar ingin sup hangat dengan nasi.

Wartawan: Meskipun kita berbicara mengenai topik makanan, mari kita bicara tentang diet sejenak. Apa yang kelompok gadis makan?

4Minute Hyuna: Anda mungkin tidak percaya, tapi nama panggilan saya adalah babi.Aku terakhir melalui hari dengan makanan.

miss J Suzy: Saya makan banyak ~ juga. Saya makan tiga kali sehari di atas ngemil nonstop. Ketika kita memiliki jadwal yang membutuhkan banyak perjalanan, aku benar-benar tidak pernah berhenti ngemil.

Hyosung Rahasia: Wow ~ aku iri itu. Saya mendapatkan banyak stres karena berat badan saya. diet makan saya terdiri dari pisang, ketimun, ubi jalar, dan dada ayam.Saya juga latihan keras dengan instruktur saya di pusat kebugaran.

T-ara Eunjung: Saya juga mengikuti rencana makan yang didirikan oleh pelatih saya.Aku harus menyimpannya sebesar maksimum 1.200 kalori per hari.

Wartawan: makan SNSD juga sangat populer.

SNSD Sunny: Itu palsu. Kami tidak pernah menerima paket makan seperti itu. Biasanya, kami makan banyak tapi tiba-tiba terdengar kami diet berlebihan sebelum pembuatan video. Kita semua di SNSD makan dengan baik jadi jangan khawatir.

Wartawan: Anda semua memiliki sesuatu yang tidak Anda sukai tentang penampilan fisik Anda, bukan?

SNSD Sunny: tinggi mungil saya, haha. Saya baru-baru ini mendapatkan julukan ‘Makam Tinggi, “yang pada dasarnya berarti bahwa aku akan pendek sampai aku mati. Jika saya mengatakannya seperti ini, saya merasa seperti orang-orang akan mencari hal itu jadi saya hanya akan menjelaskan di sini. Pada ‘KBS 2TV’s sketsa,’ penonton menyapa saya setelah Yoona. Kamera tiba-tiba jatuh ketika itu sampai ke bagian saya.

After School Nana: kulit saya membuat saya khawatir. Aku sangat cemburu dari kulit Sulli f(x).

4Minute Hyuna: Aku cemburu pada kulit Nam Jihyun Unni juga. wajahnya adalah yang terbaik.

Journaist: Sudah mulai membosankan, bukan? Kita hanya berbicara tentang hal-hal membosankan. Pernahkah ada waktu kau marah di CEO perusahaan Anda?

4Minute Hyuna: aku sakit satu hari dan mendapat masalah karena aku tidak bisa berdansa dengan baik. Aku sangat sedih, aku mulai menangis. Namun, aku cinta kami Sung Hong Seung Cube CEO. Ayah, jangan marah, hehe.

Hyosung Secret: Saya berlatih sepanjang hari dan sangat lelah tetapi CEO kami masuk dan terus berkata aku harus berlatih lebih. Aku mengikuti itu.

miss J Suzy: Saya bekerja sangat keras tetapi produser rekaman Park Jinyoung menilai itu nol.

T-ara Eunjung: Kim Kwangsu CEO kami selalu merengek pada kami untuk diet dan kemudian membawa kita keluar untuk makan di restoran yang benar-benar lezat. Tepatnya bagaimana dia mengharapkan kita untuk menurunkan berat badan …

Wartawan: Anda semua memiliki banyak penggemar pria yang lebih tua juga, ya?Kapan Anda mulai membagi perbedaan antara ‘oppa’ dan ‘ahjusi’ Dan? Berapa banyak lebih tua yang Anda bersedia menerima kencan bijaksana?

miss J Suzy: Seorang lelaki tua, saya menganggap 40 tahun? Dan kencan bijaksana, saya tidak berpikir masalah umur tapi aku mau 12 tahun diatas saya. Tiga tahun lebih muda dari saya bekerja dengan baik, juga.

Rainbow Jae Kyung: Jika mereka tidak menikah, saya menganggap mereka sebuah oppa. Jika mereka, mereka tidak. Dan aku tidak berpikir masalah usia juga.

SNSD Sunny: Saya pikir gaya lebih penting daripada umur. Ada banyak orang muda yang terlihat tua ..

Wartawan: Lalu apa pengalaman terbaru kencan Anda?

Semua: Hm … itu telah lama berakhir sejak pacaran. (Momen keheningan yang canggung)

Wartawan: Harap mengungkapkan selebriti ideal laki-laki Anda.

miss J Suzy: Kang Dong Won. Kang Dong Won apa pun.

Secret Hyosung: Ah! Aku penggemar Kang Dong Won juga. Mendengar namanya saja membuat hatiku berdebar. Aku akan bisa bertemu dengannya suatu hari, saya berharap.

SNSD Sunny: Wonbin bagi saya! ~ My man, Aku akan menikahinya suatu hari nanti. Hahaha, aku meminta untuk diteror, bukan?

T-ara Eunjung: Ketika saya masih muda, aku suka orang dengan karisma yang hangat seperti Park Haeil. Aku seperti mata lebih kecil dibandingkan dengan mata yang lebih besar juga. Seseorang yang bagus pada rap … Ah! Saya suka Big Bang T.O.P.

Wartawan: Kapan hari kamu menangis setelah memulai debut?

f (x) Luna: Hari kita memulai debut. Aku mulai memikirkan tahun trainee saya dan duduk di ruang tunggu, menangis.

4Minute Hyuna: Sama bagi saya. Aku membuat comeback dengan 4Minute setelah menarik diri dari Wonder Girls. Banyak orang mengantisipasi banyak dariku, tapi aku begitu marah karena saya tidak bisa melakukan seperti yang saya ingin.

Suzy, Nana, Eunjung: Hari 1 tempat kita menang. Kita semua memikirkan rasa sakit kami pergi begitu saja, dan juga merasa sedikit kosong.

Wartawan: Apakah Anda merasa hidup dengan bahagia sebagai anggota kelompok gadis? Apakah Anda pernah menyesali debut Anda?

Hyosung Secret: Saya merasa tertekan ketika saya tidak bisa makan makanan lezat tapi aku selalu senang dan gembira ketika saya berdiri di atas panggung.

SNSD Sunny: Saya ingin pergi bergaul dengan teman-teman saya dan berpacaran sehingga terkena depresi ketika saya tidak bisa. Namun, getaran datang ketika mendengar dukungan fans kami ketika kami sedang di atas panggung.

f (x) Luna: Sama bagi saya. Aku sedih karena aku tidak bisa bertemu teman-teman saya tetapi setiap hari diisi dengan gembira.

Wartawan: Jika Anda bisa kembali pada waktunya untuk sebelum Anda menjadi selebriti, apa yang akan Anda lakukan?

SNSD Sunny: Saya ingin bekerja paruh waktu di restoran atau kafe. Pasti menyenangkan untuk melihat berbagai kelompok orang.

T-ara Eunjung: Aku juga … Aku ingin amati bagaimana kehidupan semua orang. Aku debutnya di 16 tahun jadi saya tidak tahu terlalu banyak tentang dunia luar.

Rainbow Jae Kyung: Saya ingin berpacaran sebanyak yang saya inginkan. Dan aku ingin lari dari rumah satu hari juga.

4Minute Hyuna: Saya ingin pergi ke sebuah taman hiburan dan bergaul sampai aku muak.

Wartawan: apa mimpi melakukan kelompok gadis yang kalian miliki?

f (x) Luna: Untuk menjadi diva terbaik dunia.

T-ara Eunjung: Asia terbaik Miss A.

After school Nana: Aku ingin semua warga negara di Korea untuk mengetahui nama saya.

SNSD Sunny: seluruh dunia S! N! S! D!

Wartawan: kelompok gadis mana yang tercantik?

Semua: Kelompok kami! (Poin untuk kelompok mereka sendiri)

Wartawan: Hadiah apa yang paling aneh untuk diterima?

Semua tanpa Sunny: Cinta fans kami menempatkan berbagai hadiah, bagaimana mereka dapat menjadi aneh?

Sunny: jus Bawang putih.

Wartawan: Apakah Anda pernah terkena pukulan oleh seorang selebriti laki-laki?

Semua: Anda berpikir bahwa kita akan sering mendapat pukulan, tapi tidak pernah.

Wartawan: Berapa banyak yang Anda miliki di rekening bank Anda?

Semua: Orangtua kami yang mengelolanya sehingga kita tak tahu.


Source: allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar