Selasa, 28 September 2010

Park Jung Min : “Aku Kesepian”

Member SS501, Park Jung Min menggelar konferensi pers resminya untuk memulai karir solonya di Jepang pada tgl 17 Septeber di Tokyo Minatoku’s ANA International Hotel.

Dan Triple S pasti tau kalo Oppa yg satu ini fasih ngomong Jepang, so waktu konferensi pers dia gak masalah dengan pertanyaan2 media Jepang, dan tentunya tanpa danya translator.

Tapi, ada yg menarik saat ditanya soal perasaannya memulai karir solo untuk pertama kalinya, Jung Min Oppa menjawab, “Aku merasa sedikit kesepian sekarang. Sebelumnya, aku tidak pernah merasa kalau meja konferensi pers seluas ini. Tapi, aku tidak mau berkata soal2 hal2 itu secara langsung, karena akan terasa kompleks.”

Tapi, saat ditanya soal kegiatan solonya, rasa kesepian tadi menghilang dan berganti ke rasa pede yg biasa ditunjukkan Jung Min Oppa, “Akhir bulan ini, aku akan menggelar konferensi pers di Taiwan. Lalu, bulan Nopember aku akan merilis single di Korea dan persiapan sebuah drama musical dan jumpa fans di Jepang. Sedangkan tahun depan, aku juga akan berakting di drama Korea dan Taiwan.”
CEO Yamaha A&R CEO, Seumi Junichi mengatakan, “Meski baru mulai Desember nanti, kami secara perlahan akan menyesuaikan aktifitasnya yg di Korea dan lalu akan memutuskan beberapa hal dengan melihat situasi dari sekarang, jadi kami masih belum bisa menyatakan detailnya.”

Nah, selain itu, Park Jung Min juga akan muncul di drama musikal “Kizuna” (絆―少年よ大紙抱け) dari 18-23 Nopember di Tokyo.

Tambahan nih, jumpa fans Jung Min akan digelar 2 sesi tgl 22 dan 23 Desember yg akan digelar di NHK Osaka Hall dan Tokyo JCB Hall.

Credits: http://www.jpnews.kr/sub_read.html?uid=6864 + ode@blog via triplesphilippines

Tidak ada komentar:

Posting Komentar