Selasa, 28 September 2010

WuChun ‘mengamuk’ di lokasi syuting?

Bahkan orang paling berwatak halus telah marah. Dikenal sebagai orang yang sangat sabar, pop idola Wu Chun mencapai batas ketika ia datang dengan masalah keluarganya. Menurut laporan, Wu Chun mengamuk di set drama barunya Sunshine Angel.

ayah Wu Chun telah diatur untuk mengunjungi anaknya. Mereka berdua (Wu Chun dan Ayahnya) telah lama tidak bertemu tapi reuni mereka terputus ketika kru drama itu terus menyuruh Wu Chun bergegas untuk mulai bekerja, dan itu membuatnya kesal.Menanggapi peristiwa itu, anak yang sangat berbakti ini menjelaskan bahwa ia marah karena dia tidak punya banyak waktu untuk menghabiskan waktu bersama ayahnya, padahal ayahnya sudah membuat perjalanan khusus dari Brunei untuk mengunjunginya.

“Jadwal kerja saya penuh sesak, jadi ayah saya datang ke Taiwan untuk mengunjungi saya. Dia tinggal di rumahku selama empat hari, namun kita hanya berbicara selama kurang dari setengah jam. Mingkin berlebihan untuk mengatakan bahwa saya marah, tapi jujur, aku tidak dalam suasana hati yang terbaik. “

Wu Chun juga menambahkan bahwa ia tidak memiliki kesempatan untuk kembali ke Brunei sejak debutnya di layar perak. Bahkan harapan reuni dengan ayahnya itu pergi begitu saja karena ia terjebak film di Taiwan, Yilan selama tiga hari selama kunjungan ayahnya.

Setelah album terbaru Fahrenheit, Super Hot, rilis bulan ini, Wu Chun telah terus sibuk dengan pekerjaan, pemotretan, pembuatan video musik, kegiatan promosi dan drama film.

“Saya belum pernah begitu lelah sejak debut saya. Aku tidak tidur selama berhari-hari. Setelah menyelesaikan seluruh hari untuk syuting drama, saya langsung syuting untuk pembuatan MV, setelah itu, aku buru-buru kembali ke set film. Tampaknya aku hanya mendapat kurang dari 10 jam istirahat selama empat hari, saya berharap bahwa aku punya sebuah kloning. “, keluhnya.

Sabar ya Wu Chun gege.. sabar..

Tapi kasian banget ya Wu Chun, mau ketemu sama ayahnya sampe susah banget kaya gitu. Pantas aja Wu Chun marah. Semangat gege!! :D

Source: wuchunfever

Tidak ada komentar:

Posting Komentar