Selasa, 21 September 2010

Wu Chun memanggil Rainie Yang gemuk???

Akhir-akhir ini, Rainie Yang telah mendapatkan sedikit berat badan dari kebiasaan ngemil selama syuting untuk drama yang baru, “Sunshine Angel”. Walaupun Rainie mengakui bahwa dia bukan orang yang paling langsing, co-star nya Wu Chun menjawab tanpa berpikir, “Yeah, kau bulat cantik ” (gemuk) ” Rainie segera berkata tidak hanya sekali, tetapi dua kali, “. Dalam 26 tahun hidup saya, tak seorang pun pernah mengatakan bahwa aku ‘bulat’. Wu Chun segera minta maaf, tapi sudah jelas terlambat.

Wu Chun makan dengan menu sendiri dan memiliki seperangkat latihan sementara ia tidak, Rainie membuatnya senang dan bahkan memanggilnya, “Instruktur Wu” Rainie mengungkapkan bahwa dia merasa tertekan bahkan ketika makan bersama dia..

Rainie lebih lanjut mengatakan bahwa Wu Chun antusias akan mengajar mereka bagaimana bekerja di atas pinggang dan daerah pinggul dan menjamin bahwa mereka akan “pasti langsing dalam dua bulan” Rainie bergurau pada Wu Chun, “Jika aku sedang menganggur., Aku akan pergi menjadi pelatih di pusat kebugaran di Brunei “Tapi. Wu Chun ragu, jadi Rainie cepat menambahkan,” saya bisa mengajar menari. Aku terkenal! Dan aku akan mengambil gaji pokok dari delapan puluh ribu (~ $ 2,500 USD). “

Meskipun Rainie cukup bangga dengan ukuran baru c-cangkir, dia mengatakan bahwa dia akan bekerja keras untuk langsing di konsernya Oktober mendatang di Singapura.

Source: UDN via cpopaccess

Tidak ada komentar:

Posting Komentar