Selasa, 28 September 2010

Lee Hong Ki mengungkapkan nama panggilan baru untuk Simon D!

Pada 19 September lalu di episode KBS2 “Nocturnal”, F.T. Island Hong Ki mengungkapkan nama panggilan baru untu Simon D Supreme Team.

Hong Ki mengatakan, “Dulu, banyak orang yang akan mengenali saya saat saya sedang berjalan di jalan bersama Simon D. Tapi lain dengan sekarang2 ini, karena saya merasa seperti saya menjadi manajernya. Itulah kenapa nama panggilannya sekarang ‘HongDae president’.

Simon D, tidak mengharapkan nama panggilan ini tiba2, dengan acuh tak acuh iapun melanjutkan pembicaraan tentang ketenarannya yang sedang naik, “saya belum memiliki banyak tawaran iklan, tapi saya banyak menerima proposal untuk event-event. Balik pada hari itu, saya menggunakan nama saya diatas panggung untuk memperkenalkan diri. Tapi sekarang, jika saya hanya mengangkat tangan saya atau menganggukkan kepala, orang2 akan mengenali saya. Saya lebih tertarik melakukan event2, jadi tolong hubungi saya.”

credit: Allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar