Selasa, 21 September 2010

Kim Hyun Joong dan Hyuna tidak mempunyai akun Twitter

Justin Tom Tom September 17 at 11:14pm Reply
Kayaknya kita harus lebih hati-hati nih kalau follow twitter artis. Karena, baru-baru ini, ada berita mengatakan ada penemuan terbaru twitter palsu Kim Hyun Joong dan 4minute Hyuna.

Netizens menemukan account bernama @Actorhyunjoong menyamar sebagai bintang yang sebenarnya, dengan profil yang menghubungkan homepage resmi Kim Hyun Joong, dan tweet pertama menyatakan, “Halo, aku Kim Hyun Joong.” Peniru juga meninggalkan pesan kepada penyanyi Wheesung, memanggilnya sebutan ‘senior’, sambil bercakap-cakap dengan penggemar melalui pesan-pesan seperti, “Saya berharap bahwa semua fans saya menghabiskan setiap hari penuh dengan kesehatan yang baik dan tersenyum. Aku akan kembali sebagai orang yang selalu mencoba yang terbaik! Terima kasih, dan aku mencintaimu. “

Keyeast (agensi KHJ) mengatakan, “Kim Hyun Joong tidak mempunyai akun twitter.”

Juga ditemukan akun palsu Hyuna yaitu @4minhyuna. Link profilnya adalah Cyworld Hyuna, dan orang ini juga mengirimkan pesan pada WG Sunmi dan Beast Yong Junhyung. Cube Ent mengatakan, “Itu bukan twitter milik Hyuna.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar