Selasa, 28 September 2010

[INDO Trans] Onew Rock of Age Musical Interview “I’m firing up the spirit of a rocker” Part 2

The feel of your heart pounding thump thump

PD : Apakah kamu awalnya punya pikiran untuk melakukan musicals ? Atau sebuah kesempatan secara kebetulan?

Onew : Itu adalah sedikit dari yang terakhir juga. Tapi karena aku masih muda ketika aku melihat aktor musik aku berpikir "Wow, mereka begitu mengesankan, suatu hari nanti aku ingin mencobanya sekali” dan seperti yang aku lakukan "The Brother Were Brave" Saya mendapat keberanian lebih.

Saya juga sangat menyukai pertunjukan terutama opera, musik vokal. Sebagai siswa di sekolah dasar dan menengah kamu akan belajar tentang komponis seperti Bach, dan mendengarkan musik mereka di sekolah. Lalu ketika pulang ke rumah aku akan mencari dan mendengarkan lagi. Ini tidak banyak, tapi saya rasa itulah yang saya lakukan.

PD Jadi itulah mengapa kamu ingin mencoba opera juga.?

Onew : Ya, opera, popera, aku benar-benar berpikir mereka memiliki banyak pesona.

PD : Apakah pesona gaya musik genrenya ?

Onew : Energi produksi! Saya berpikir bahwa energi yang disampaikan sebagai suatu produksi sangat berbeda. Dengan sesuatu seperti opera, haruskah saya katakan bahwa itu menusuk di hati kalian ? Kau tahu perasaan yang hanya bisakamu rasakan dalam teater, kan? Itulah salah satu yang menarik hati saya. Ini adalah semacam perasaan.
Saya tidak sering menangis ketika saya menonton film. Tapi,ketika saya kelas 2 di sekolah tinggi ? Film 'Agustus Rush' dengan durasi sekitar 2 jam dan 30 menit, dan saat aku menonton film itu aku menangis selama 2 jam. Musik, bagaimana mereka menemukannya sepotong demi sepotong, begitu mengesankan ketika air mata jatuh begitu saja.

PD : Album kedua SHINee telah dirilis, jadi sekarang kamu sedang dalam tahap promosi, dan juga sebagai MC dalam beberapa program serta melakukan musikal. Dengan ini menunjukkan bahwa arti dari grup SHINee kontemporer akan mengungkapkan berbagai karakter member yang dapat ditampilkan sekarang?

Onew : Orang-orang yang telah menyaksikan kami dari debut kami sampai sekarang mengatakan kepada kami bahwa kami telah menjadi dewasa akhir-akhir ini, meskipunpada awalnya kami adalah para anak muda, tetapi karena itulah penampilan kami, dan kualitas bisa kami tunjukkan melalui musik, dan saat ini kami telah melihat sedikit lebih mendalam daripada itu (Tertawa). Sedikit lebih (Tertawa) dari waktu itu.

Kemudian apakah saya telah menjadi seorang DJ radio atau aktor. Dalam hal ini Taemin-gun, ia telah bertindak Saya pikir itu bagus bahwa kita masing-masing melakukan kegiatan individu yang berada dalam kemampuan kita ketika kita berada dalam situasi yang memungkinkan kita untuk melakukannya.

Selalu menjadi satu langkah di depan untuk memimpin tren modern. Dari awal kita punya pikiran bahwa itu akan baik untuk tipe grup kami. Kami mengatakan bahwa kita harus bekerja keras sehingga ketika orang mengatakan band kontemporer mereka akan memikirkan SHINee. Saya merasa senang karena tampaknya sedikit demi sedikit itu terjadi.

PD : Saat ini di Kamboja sekelompok plagiat SHINee bahkan telah muncul.
Onew : Bahkan "Ring Ding Dong" sangat sama. Saya sangat terkejut.

PD : itu berarti bahwa selama 3 tahun setelah debut, Kalian telah menjadi grup dan orang yang menerima banyak ketertarikan.

Onew : Ketika saya melihat karakter kami saat kami pertama debut, jari tangan dan kakiku meringkuk. (Tertawa) Secara fisik dengan kepala besar. Saya berpikir bahwa kami telah menjadi jauh lebih cepat dalam menyerap hal-hal, dan saya berpikir bahwa transformasi yang terbaik dan titik positif adalah bahwa ada hal yang lebih banyak yang bisa kita lakukan. Saya pikir itu sangat bagus bahwa karena lami telah menunjukkan jenis karakter dan jenis karakter orang pikirkan sekarang, ah, anak ini harus mampu melakukan hal ini juga.

Aku Bisa Melakukannya, Jadi aku akan bekerja lebih keras lagi.
(Yeaahh, Onew Hwaiting !!)


PD : Berdiri di atas panggung, hal-hal yang ingin kamu lakukan, dan hal-hal yang dapat kamu lakukan, yang mana orang-orang terdekat kamu ??

Onew Mimpi semua orang palinng tidak ingin menjadi seorang penyanyi, ingin mencoba dan melakukan sesuatu. Saya piker itu sama seperti saya. Dan ada juga memikirkan "Aku bisa melakukannya" Sebelumnya, saya dulu memiliki banyak keyakinan yang tidak perlu.. (Tertawa). Saat ini saya memiliki banyak jadwal tapi saya tidak berpikir “ah, aku tidak bisa melakukan ini” Saya akan berpikir" Aku melakukan ini karena aku bisa. "

PD : Apa yang ingin kamu lakukan di masa depan ?

Onew : Aku ingin mencoba opera, akting, DJ. Aku mempunyai banyak keserakahan. Aku mempunyai begitu banyak keanehan. Apa yang ingin aku lakukan, aku akan melakukan itu. Tidak masalah kearah mana itu, Jika aku melakukan suatu tujuan, saya akan melakukannya tak masalah apapun itu.

PD : Jadi dengan pasti, dalam sekolahmu selama tahun ketiga di sekolah menengah adalah sesuatu yang tidak sembarang orang bisa lakukan. (Tertawa)

Onew : Aku tidur, aku melakukannya (Tertawa). (Saat itu teman-teman selalu melakukannya dengan baik di sekolah, datang ke sekolah pada hari Senin mengatakan bahwa mereka menonton film selama akhir pekan. (Tertawa)) aku tidur selama waktu istirahat. (Tertawa) Tapi itu benar-benar tidak salah. Aku lupa semuanya sekarang jadi saya tidak yakin, tapi saat itu aku benar-benar bekerja keras.

PD : Ini hampir acara pembukaan. Kau akan berdiri untuk pertunjukkan pertama, tolong katakan sesuatu lepada orang-orang yang akan menonton.

Onew : Musikal. Aku harus melakukannya dengan baik kali ini (Tertawa). The 15, 16, keduanya saya. Tolong jangan hanya berkonsentrasi pada aku. (Tertawa) Aku akan melakukannya dengan baik, aku akan. Pada akhir pertunjukan ada satu adegan di mana Sherry dan Drew bertemu dan menyanyi. Pada bagian akhir semua aktor lain keluar dan bernyanyi bersama, aku pikir ini akan benaarrrrr benarrrr kalian akan mengidentifikasi dan dapat menikmatinya bersama-sama. Dan meskipun aku tidak muncul di dalamnya, pada awal kedua ensemble keluar dan melakukan, itu adegan yang memberikan banyak kebisingan dan sorak-sorai, banyak energi. Kau benar-benar akan retak selama adegan tersebut. Harap jangan lewatkan itu.


cr:Annisa BoaJaejoong

Tidak ada komentar:

Posting Komentar