Selasa, 28 September 2010

[INDO Trans] Onew Rock of Age Musical Interview “I’m firing up the spirit of a rocker” Part 1

Onew Rock of Age Musical Interview “I’m firing up the spirit of a rocker”

Penyanyi Idol maju ke panggung tidak lagi masalah baru. Awalnya, ada kritik bahwa mereka menjalani karir tidak pada bakat mereka, tetapi pada popularitas hidup mereka, serta semangat yang ceria dan energi yang mereka bawa selama di atas panggung. Saat ini, bagaimanapun, kita harus mengakui citra penyanyi ini karena potensi keuntungan sebagai aktor mereka sendiri dengan dasar yang kokoh dan rasa konsentrasi yang lebih kuat dari siapa pun, serta kemampuan mereka untuk berpegang teguh di panggung.

Bagi orang yang sedang membangkitkan harapan di atas panggung, itulah Onew. Sebagai leader SHINee, ketika mereka menyanyikan “Nuna Is So Pretty” pada tahun 2008 kita hanya melihat dia sebagai seorang pria bersinar yang tertangkap oleh hati perempuan, tetapi pada tahun 2010 ia menjadi pusat pesona yang tak terlukiskan melalui "Lucifer" Sebagai pendatang baru sebagai variasi dan sebagai penyanyi yang dimana pondasinya adalah bakat kemampuan vokalnya yang tak tergoyahan dibuktikan melalui 'MR Removal,' adalah Onew di tengah-tengah mengukir jalan di bawah potensi menolak keterbatasan.

Dia, yang berkarir di dunia musik lebih bisa dipercaya daripada siapa pun di teater musikal “The Brothers Were Brave,” berencana untuk bertransformasi menjadi seorang rocker di "Rock of Ages" selama musim gugur ini, yang akan membuatnya sibuk daripada bagi siapa pun.

Second Musical “Rock of Ages”

PD : Saya mendengar bahwa Anda berlatih di pagi hari dan kemudian datang ke stasiun penyiaran.

Onew : Hari ini kami berlatih selama sekitar lima jam. Sejujurnya, aku hampir tak bisa latihan sama sekali. Selama 2 minggu terakhir dari "The Brothers Were Brave" Aku terus memastikan diri, kali ini aku tidak bisa melakukannya. (Menghela napas kemudian berteriak) aku harus menikmati situasi saat ini.

PD : musim semi ini kamu sedang berada di debut musical "The Brothers Were Brave" Panggung musical. Bagaimana itu?

Onew : Setelah itu berakhir, aku ingin melakukannya lagi. Karena aku menyukainya. Saya juga suka membuat kerja tim dengan para aktor. Aku menyukainya bahkan lebih karena itu menyenangkan untuk memberi dan menerima sesuatu secara bersama-sama dengan penonton selama 2 jam. Karena karakter aku dalam "The Brothers Were Brave" terutama pemarah, aku sudah banyak berubah, sakit-marah (tawa). (Pada pembicaraan ini Luna f(x) yang sedang duduk angkat bicara, "Tidak, ia lembut dan halus.")

PD: Panggung musikal kedua kamu datang lebih cepat dari yang diharapkan sehingga aku terkejut. Dengan "Rock of Ages" itu sudah dua produksi musikal hanya tahun ini.

Onew : Aku tidak tahu jika ada banyak tawaran performance (tertawa), tetapi aku mengatakan bahwa saat ada kesempatan, aku akan melakukannya.

PD : Karena karakter kamu 'Drew' adalah seseorang yang bercita-cita menjadi rocker, saya berpikir bahwa mungkin akan ada unsur-unsur yang mirip dengan pengalaman kaum sendiri.

Onew : Dia memiliki mimpi yang tak terhitung jumlahnya dan meluap dengan penuh semangat. Dia bekerja sangat keras tetapi sedikit bodoh, dan juga sedikit konyol. (Tertawa) Setelah bernyanyi dengan sangat baik dia akan menggoyang kakinya tiga kali, dia mempunyai kualitas. Karena genre rock itu sendiri meluap dengan energi dan saya harus menunjukkan sesuatu yang lebih aktif dalam produksi, saya berpikir bahwa saya harus menemukan semua keasyikan dalam kesempatan tersebut. Meskipun dia seorang teman yang bermimpi menjadi rocker, dia sudah hampir setengah rocker, sebuah rocker tanpa nama. Karena aku harus bertindak dalam situasi itu saya berpikir bahwa saya datang untuk merefleksikan lebih lanjut tentang bagian itu. Aku bersemangat dengan jiwa rocker (Tertawa)

PD : Kumpulan musikal itu adalah musik dari tahun 70-an dan 80-an. Bukankah generasi, serta genre, asing bagi kamu ?

Onew : Saat SMA sangatlah sering mendengarkan musik rock. Tetapi karena aku tidak mendengarkan jenis musik itu terlalu sering maka itu menjadi sedikit asing. Tapi saat aku mendengarkan itu akan menjadi menyenangkan, dan aku berpikir bahwa ada banyak bagian tertutup. Kuncinya adalah tinggi serta (tertawa), dan ada aspek yang sangat sulit, banyak poin yang saya harus belajar. Jadi ada banyak yang harus dilakukan.

PD : Melihat pada musik, penyanyi, musisi yang kamu memilih sebagai pribadi yang kamu inginkan, seperti Stevie Wonder dan Eric Bennet, yang tampaknya bahwa banyak gravitates terhadap R & B. Lagu "Your Name” yang kamu tulis untuk album kedua juga manis dan menyentuh. Tampaknya bahwa musikal dari "Rock of Ages" akan menjadi aneh bagi kamu.

Onew : Aku benar-benar ingin pergi ke konser Stevie Wonder's! Aku punya jadwal untuk menghadiri. Aku benar-benar hampir menangis. Karena akhirnya aku terutama menyanyikan jenis lagu ini dan saya tidak sering bersentuhan dengan musik rock adalah poin yang sulit. Karena itu adalah sesuatu yang belum saya coba sebelumnya. Saat saya menyanyikan lagu-lagu dari produksi ini, saya dapat mencoba melakukan banyak hal tidak pernah saya lakukan sebelumnya. Jika berteriak, maka dapat dilakukan seperti ini atau itu bisa dilakukan seperti itu. Seperti yang sudah saya pikirkan tentang banyak hal, selama hampir 3 minggu kondisi tenggorokan saya hampir ditembak. Tenggorokanku mudah memburuk. (Tertawa)

PD : Kamu telah mengambil peran “Drew” bersama dengan Jaewook Ahn dan Jay. Tampaknya versi individual dari 'Drew' dengan sentuhan pribadi akan ditarik keluar ?

Onew : Kami menyebutnya AhnDrew, DukDrew, Ondrew. (Terawa). Yang benar-benar mengejutkan aku adalah ketika aku bertemu dengan Ahn Jaewook sunbaenim adalah bahwa bahkan selama sedang membaca naskah dia mampu menyampaikan Drew, dengan begitu saja, saya benar-benar cemburu. Saya mencoba untuk membawa banyak dalam tindakan saya. Dia telah banyak melakukan terhitung dari drama, teater kerja, dan musical. Kemampuannya sudah tinggi. Ketika kami pertama kali bertemu dia berkata "Aku tidak tahu tentang bernyanyi, tapi kalau tentang akting aku pikir aku lebih baik daripada kamu, aku akan banyak membantu kamu maka ikutilah aku, dan ketika msuk dalam nyanyian kamu memiliki kualitas dan katakan padaku," dan mengatakan kami harus saling membantu. Saya pikir citra yang dia miliki sangat bagus.

Dibandingkan dengan aku melayang dan mengembara. (Tertawa). Saya dpt dibujuk (Apakah itu berarti kamu memiliki banyak energi) Jika kaum berbicara positif itu maka ya, jika tidak maka berarti aku mudah terganggu ? (Tawa)

Dengan Jay hyung kita berbagi peran yang sama dalam "The Brothers Were Brave" jadi kami tidak dapat mencocokkan chemistry kita, tapi selama latihan kami berbicara satu sama lain tentang apa yang seperti ini, apa seperti itu, bagaimana sebuah lagu dapat memberikan suatu kesenangan ketika kamu menyanyikannya dengan cara tertentu, dan seperti yang kita lakukan saya pikir kami menjadi sangat dekat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar