Selasa, 28 September 2010

SHINee Interview in Y.Generation Magazine

Idola kita SHINee yang akhirnya kembali. Kali ini mereka telah berubah dari citra cute mereka ke gambar macho lebih glamourous!Mereka telah mempertahankan semangat mereka, tak bersalah, lurus-forwardess, menarik, dan lembut atribut, hanya kali ini mereka menjadi lebih matang dan mengungkapkan bahwa mereka ingin memberikan pesona lebih jantan untuk semua orang! Plus gambar out-of-the-box mereka kali ini adalah kejutan "visual", menarik semua fans mereka! 5 pemuda ini hanya mengeluarkan kinerja yang menggoda kuat dan mematikan ketika di atas panggung, tak heran mereka "dicap" idola, hanya SHINee dapat mencapai itu!

Q: Semua orang mengoceh bahwa gaya rambut baru Anda sangat unik dan keren, semua merasa bahwa ini sangat cocok?
Key: Aku benar-benar memiliki konsep gaya rambut tahun lalu tetapi tidak sesuai gambar saat itu. Cukup banyak orang memiliki gaya rambut sebelum musim panas, sebenarnya aku agak ragu tentang gaya rambut ini, tetapi sekarang banyak orang yang memiliki gaya rambut ini, jadi aku lega. Tapi aku mulai khawatir tentang apa hairstyle untuk don untuk album berikut! Haha ~


T: musik dalam "Lucifer" mengeluarkan getaran musik lebih kuat?
Jonghyun: Lagu-lagu dalam album kedua ini tidak siap setelah selesai "Ring Ding Dong", sebenarnya kami mulai persiapan untuk album ini ketika sedang merekam mini album kami yang kedua. Beberapa lagu bahkan direkam setahun yang lalu, sehingga dibandingkan dengan album pertama kami, album 2 memiliki daya tarik lebih menenangkan dan penuh perhatian!

Onew: Sampai sekarang, kami tidak menyanyikan lagu apapun mudah. Untuk menjadi kontemporer, kita telah menerima semua aspek komponen rumit, meskipun sulit untuk mencerna dan memahami. Tapi setelah setiap mendengarkan, Anda selalu dapat menemukan "sesuatu yang baru" dalam lagu, sehingga pada akhirnya terus mendengarkan itu! Lagu dalam "Lucifer" memiliki berbagai sehingga mendapat lebih menarik setelah setiap mendengarkan!

Key: Kali ini judul lagu "Lucifer" adalah jauh lebih kuat dibandingkan dengan trek sebelumnya kami dan album ini mengambil waktu lama untuk mempersiapkan! Seluruh album ditampilkan baik "muda" SHINee dan "dewasa" SHINee banding. Hal ini juga dapat cemerlang dan indah masa hidup kita! Kami juga datang dari usia setelah tahap cascading pendatang baru kita, tentu saja, sebagai penyanyi kita harus bekerja keras untuk mencapai tujuan lebih tinggi!

Q: Apa saja ulasan dan reaksi yang Anda terima dari orang-orang di sekitar Anda tentang lirik Anda?
Onew: Orang-orang yang melihatnya, berkata "Anda pasti jatuh cinta beberapa kali" Haha! ~

Q: Jonghyun menulis dua lagu di album ini, Onew menulis satu, merasa harus menjadi besar?
Jonghyun: Kali ini, saya menulis 2 lagu, termasuk "Up & Down" dan "Obsession". Saya sangat senang dapat berpartisipasi dalam lagu menulis karena lagu-lagu yang dipilih di antara lagu-lagu lain yang disampaikan oleh komponis lainnya berdasarkan persyaratan dan kondisi yang sama, jadi saya sangat sangat senang! Ini sangat berarti bagi saya dan anggota lainnya juga berkontribusi dalam menciptakan rap, jadi ada sangat banyak saat deskripsi cinta ~ Onew juga menulis "" Nama Anda, meskipun ia telah menerima banyak pelatihan dalam lagu-menulis, tapi kadang-kadang ia masih cukup kritis tentang karyanya sendiri!

Q: Apa perasaan Anda ketika Anda mulai menulis lagu?
Jonghyun: Saya ingat ketika saya mulai menulis "Juliette", butuh malam untuk menyelesaikan dan saya merasa sedikit malu setelah membacanya keesokan paginya! Tapi perasaan itu mengagumkan setelah lyrics dipasangkan dengan lagu yang menarik!


Q: Setelah kembali bersama, yang telah mengubah sebagian besar?

Taemin: Aku merasa telah jatuh tempo kunci banyak, namun, dibandingkan dengan pertama kali tampil di panggung bersama-sama, dia jauh lebih matang. Kami juga heran penampilannya selama penampilan kami menunjukkan variasi ', dia telah benar-benar menjadi lebih alami ~

Minho: Dari penampilan, Key telah banyak berubah tapi perasaan itu telah berubah juga, lebih seperti manusia sekarang. Karena ia pergi ke universitas, dia jauh lebih dekat dengan teman-temannya. Dari artis sudut pandang, ia membuat semua orang nyaman di perusahaannya. Ketika keluar di film outing, dia selalu berbicara dalam kelakuan lucu dan mata berbinar cerah untuk membuat semua orang bangun!

Q: Heard bahwa ketika "Lucifer" sudah No 1 selama 2 minggu berturut-turut pada program musik, Onew menangis?
Minho: Meskipun kami telah menerima penghargaan pendatang baru, album lainnya juga telah nomor 1 tapi hanya ketika "Lucifer" menjadi nomor 1, Onew terisak dan kami semua terkejut dengan reaksi!

Key: Tidak tahu mengapa Onew menangis tapi begitu unbelieveable, jadi aku menangis dengannya, tapi perasaan agak pahit ~

Onew: Itu selama periode yang panjang dan kosong waktu, aku bersyukur karena dukungan fans sungguh-sungguh dan cinta, jadi aku menangis ...

Q: Dalam album ini, bukan niat Anda untuk membawa citra jantan dewasa dalam konsep album ini?
SHINee: Kami butuh perubahan! Album ini adalah pertama kalinya kita semua telah memberikan kontribusi dalam gaya rambut, pakaian dan lagu!

Key: Seperti memakai eyeshadow dan eyeliner hitam, memakai pakaian ketat , semua ini adalah bagian dari kontribusi kami untuk konsep album!

Q: Merasa bahwa setelah SHINee debutnya, banyak artis hoobae lebih muda juga debutnya? Bagaimana rasanya menjadi sebuah sunbae?
Jonghyun: Sekarang kita sudah mulai bertemu di stasiun tv hoobaes. Kami masih malu ketika kita menghadapi hoobaes, ada juga banyak hoobaes yang lebih tua dari kita, masih kesulitan untuk bisa digunakan untuk itu ~

Onew: Pada awalnya masih cukup membingungkan, tapi sekarang mulai menyadari "Aku sudah merasa" sunbae!

Taemin: Sekarang ada banyak artis 94 tahun mulai menjadi aktif pada industri hiburan, sehingga baru-baru ini ada sejumlah kelompok anak laki-laki mereka adalah siswa SMA. Ketika saya melihat mereka itu hanya seperti melihat dalam cermin sampai tua saya, dan saya bahkan ditujukan sebagai "hyung". Meskipun aku masih sangat muda, tapi aku mulai merasakan perasaan seorang ~ sunbae

Q: Apakah ada anggota SHINee yang memiliki perbedaan terbesar di panggung dan di luar panggung?
Kunci: Setiap kali Anda dapat melihat senyum malu Onew di tv tapi dia tidak seperti itu sekali off-tahap!

Taemin: Meskipun hyung Onew adalah mahasiswa model dan hyung baik, tapi kenyataannya dia sangat lucu dan empat dimensi. Dia tiba-tiba akan meledak menjadi tawa di mobil diikuti dengan berteriak "kelelawar" dan mulai meniru kelelawar ...

Q: Jadi kalian masih sadar tentang orang-orang yang mengatakan bahwa Anda semua "yang lebih ramping daripada wanita"?
Jonghyun: Of couse kita benci itu! Sebenarnya, berat badan lebih berat!

Q: Onew yang memiliki pengalaman muscial, kepada Anda, apa yang menarik Anda untuk muscials?
Onew: Untuk dapat bernapas bersama dengan audiens sambil melakukan muscial, ini adalah pesona muscials! Rasanya besar karena penonton dapat memberi Anda umpan balik langsung.

Jonghyun: Setelah melihat kinerja Onew itu, dia sangat baik, sangat berarti!

Q: Kalian telah bersama sebelum debut Anda, sudah 5 tahun, apakah Anda mengenal satu sama lain dengan sangat baik?
Jonghyun: Untuk 5 tahun, kami saling mengenal terlalu baik, jadi walaupun kita tidak bicara ...

Onew: Tidak, kita masih harus bicara, haha!

Q: Kalau begitu, apa daya tarik yang unik SHINee's?
Onew: Untuk dapat menampilkan banyak fasad untuk semua orang, ini adalah daya tarik terbesar kami! Untuk melihat kita jatuh tempo sedikit demi sedikit, agar semua orang tahu kami bisa melakukan ini dan juga melakukan itu, untuk dapat menghadapi banyak tantangan!

Q: Melihat sunbae foto Anda dengan Boa, sepertinya rukun?

Key: sunbae Boa telah aktif di Amerika Serikat untuk sementara waktu sehingga kita tidak berbenturan satu sama lain, sangat senang dapat melakukan kegiatan promosi bersama di Korea! Kami telah menjadi lebih dekat sekarang melalui chatting. Aku suka Boa banyak sejak sekolah dasar, saya merasa sangat terhormat bisa berdiri di panggung bersama-sama dengan sunbae terkenal. Aku akan bekerja keras, sunbae Boa telah sangat baik padaku, aku benar-benar sangat berterimakasih kepada dia!

Q: Apa impian terbesar SHINee?
Onew: Impian kami adalah menjadi model peran yang baik untuk semua anak hoobaes kelompok, akan lebih baik jika musik kami dapat menjadi bagian dari budaya pop, kami ingin memperkenalkan kepada dunia musik terbaik Korea, mimpi ini tidak berubah sama sekali.

Q: Siapa saja artis inspirasi Anda?
Jonghyun: Michael Jackson adalah yang paling inspiratif bagi saya! Saya juga seperti T-Nyeri dan R. Kelly.

Onew: Saya lebih cenderung untuk lagu-lagu pop lama, jadi favorit saya Stevie Wonder dan Elton John!

Key: Bagi saya, mereka artis inspiratonal tidak merilis album, tak dapat melampaui musik mereka, untuk saat ini sayang untuk industri musik. Jika saya harus chosse artis, itu akan Lady gaga!

Q: Apa motto hidup Anda?
Onew: Untuk dapat memiliki semua jenis pengalaman, salah satu harus selalu mengejar sesuatu yang baru.

Taemin: Untuk percaya pada diri sendiri dan bekerja keras, untuk selalu tetap positif!

Minho: Jangan pernah menyerah apa pun yang Anda temui!

Key: Untuk menjadi bahagia!

Jonghyun: Untuk pengertian dari semua aspek!

Q: Merasa bahwa cedera Minho telah pulih lebih cepat dari yang diharapkan, benar-benar?
Minho: Eh, itu pulih lebih cepat dari yang diharapkan karena saya berhasil menerima pengobatan fisioterapi yang profesional melalui ayah saya yang seorang pelatih sepak bola, sehingga sangat cepat pulih. Aku sangat hati-hati di awal, bukan untuk melakukan latihan berat tapi dalam batas saya.


Source: Forever_SHINee's Blog
Credits: Y.Generation Magazine
NOTE JANGAN DI COPAS TANPA IZIN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar