Selasa, 28 September 2010

Park Bom tidak dapat menahan bau daging!

Park Bom 2NE1 mengakui kalau dia tidak dapat menahan saat mencium bau daging, bahkan jika dia akan bertambah berat badan.

pada 17 September lalu di Park Bom MBC Section TV, ia melakukan wawancara dan dia mengungkapkan “Saya saat ini kecanduan daging.”

Dia lalu menambahkan “Sandara park selalu mengajak saya bersama saat ia akan makan. Saya mencoba untuk menaruh sebuah tabung diperut saya karena daging.”

Park Bom juga mengekspresikan kecemburuannya pada Sandara Park, karena keduanya makan dalam jumlah yang sama tapi hanya Park Bom yang bertambah berat badan.

Lalu pewawancara menyarankan Park Bom untuk berhenti makan daging, dan balasan Park Bom “Saya ingin makan ini” dan menunjukkan kalau dia tidak dapat menahan godaan daging.


hahahaha……. kasian bener ni onnie, tapi emank iya siapapun bakal iri ngeliat badan Dara, diumur segitu badannya kaya nak2 remaja, sama banget kaya aq *kepedean* hahaha,,.,,.


Source: seouulntn.com
Translated by & Credit: netizensusadae@kpoplive.com
share:Korea & Taiwan Lovers by viLLa
Take out with full credits.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar