Jumat, 27 Agustus 2010

Heechul and Donghae’s relationship

Sebelum debut, ketika 21 tahun, ada seorang gadis yang aku dan donghae sukai. Lalu ketika saya mengetahui bahwa Donghae menyukainya juga, saya berharap ia akan bersama donghae, jadi aku selalu mengatakan hal baik tentang Donghae.

Suatu hari ketika aku sedang mengobrol dengan gadis itu, dia berkata “Kenapa kau selalu bicara tentang Donghae saat kau melihat saya, dan donghae selalu akan berbicara hal-hal baik tentang kau ketika ia melihat aku?” Pada akhirnya, kami berdua nggak ada yang berhasil dalam hubungan tersebut. Donghae mengatakan cara ini lebih baik…

Karena kejadian ini, saya merasa bahwa ketika dihadapkan dengan persahabatan dan cinta, seorang pria akan memilih persahabatan ..

Sebelum debut, karena saya melanggar sesuatu, manajer bertanya “SIAPA YANG MELAKUKANNYA? aku dan Donghae menjawabnya secara bersama “AKU YANG MELAKUKANNYA”. karena kejadian ini aku berfikir ini merupakan persaudaraan yang sebenarnya.

Saya berbeda dari kebanyakan orang. Persahabatan adalah prioritas bagi saya! Dalam cinta, itu hanya seorang pria dan seorang wanita. Ada begitu banyak wanita di luar sana tetapi berbeda untuk seorang teman. Di mana saya dapat mencari dan menemukan teman lain seperti Donghae??! untuk itulah Persahabatan adalah prioritas saya!

--------------------------------------------------------------------------------------

Before debut, when 21 years old, there is a girl that both me and Donghae like. Then when I found out that Donghae likes her too, I hope he will be with her, so I keep telling her good things about Donghae.

One day when I was chatting with the girl, she said “Why did you always talk about Donghae when you see me, and he will always talk good things about you when he sees me?!” In the end, both of us didn’t succeed, Donghae says it is better this way…

Because of this incident, I feel that when faced with friendship and love, a man will choose friendship..

Before debut, because I broke something, manager asked “WHO DID IT?!” And Donghae and I both tell the manager “I did it!”, this is truly the brotherhood/ loyalty of man…

I’m different from you. Friendship is priority to me! In love, it is just a man and a woman. There are so many women out there but it is different for friends! Where will I go find another friend like Donghae?! Friendship is my priority!!

--------------------------------------------------------------------------------------
Chinese translation: 梦希,影素,韧霜
Extracted translated by: minoko2440
Take out with full credits and DO NOT AMEND THE CREDIT AT ALL
--------------------------------------------------------------------------------------

Tidak ada komentar:

Posting Komentar