Jumat, 27 Agustus 2010

Leeteuk’s Cyworld Diary Entry~ T^T

2010.08.26 Thurs(day) 03:42

..Dibanding harus jalan di tempat berlumpur aku akan menggelinding saja..
..Jalan yang cepat, dibanding jalan yang pendek..aku akan kembali mengambil jalan yang panjang..
..Jika aku terluka dan lukanya sampai berdarah, bahkan jika sampai terkelupas dan lebih terkelupas maka akan lebih sakit..
..Sampai aku gemuk dan tidak merasakan sakit apapun aku akan menjadi lebih kuat..
..Aku tidak menumbuhkan bunga di greenhouse…Seperti sebuah bunga liar yang dibuang ke jalan..
..Seperti rumput liar..Aku akan menumbuhkan yang seperti itu untuk menjadi kuat..
..tbs* traffic broadcast(.) Dimulai dengan Leeteuk’s SingSing Music Show..
..Minggu pagi jam 9:30 harus melakukan variety (shows) yang aku pelajari dari awal..
..Dimulai menjadi asisten pembawa acara di fan meeting DongBangShinKi intuk menjadi MC*di paleolith festival di Gyeonggi-do..
..Tim Super Junior mungkin adalah sebauah grup yang elite tapi aku tidak..
..Aku masih kurang.. Aku akan lebih mencobanyaI..menjadi tercabik-cabik..
..Di dalam kesakitan, selalu dalam kesakitan..
..Aku diantara sekaratnya orang-orang…Air mata..Cinta…
..Rasa sakit.. Merasakan kebahagiaan aku masih belum apa-apa untuk itu..
..10 tahun mendatang..Ketika aku berdiri di tempat itu..
..Dengan senyum yang cerah, aku akan memeluk semua orang..
..Tapi sekarang aku masih bukan apa-apa, aku merasa aku belum bisa memeluk semua orang..
..Sekarang..Sekarang ini seperti..Hanya dengan dua kata aku ingin mengatakannya..
..Benci sekali…
--------------------------------------------------------------------------------------

.. As compared to walking on mud, I prefer to crawl and roll..
.. As compared to the easy short-cut, I choose the long winding route..
.. Until the torn wound healed and then it tear open again, becoming numb..
.. Until it grow into a harden mould..
.. Through numerous experience I will become a stronger person..
..I am not a flower in the greenhouse but a wild flower that has been dumped aside..
.. Growing like a weed I have become strong..
..Starting with Leeteuk’s Singsing music show at TBS Traffic Channel(?) ..
..Being taught from the beginning on Sunday morning at 9:30 about variety shows..
..From DongBangShinKi fan meeting until being MC in GyeonggiDo’s festival..
..Super Junior team is elite group but to me, I am not..
.. Still not enough (lacking) .. I have to crawl and roll and being torn more..
..Feeling pain, being in pain..
..Being many people’s pain.. Tears.. Love…
..Pain.. To happiness, I feel that I’m too small/ inferior..
..10 years later.. When I stand back there..
..I will give everyone a bright smile..
..But now, I feel so inferior and I cannot hug everyone freely..
..Now. Now… Only two words that I want to say..
..Hating it…

--------------------------------------------------------------------------------------
Credit: Park Jungsoo’s Cyworld
Translated by: minoko2440
Take out with full credits and do not add yourself to the credits.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar