Senin, 16 Agustus 2010

SUSAHNYA BANGUNIN DONGHAE

http://www.youtube.com/watch?v=xfHIJoyVZ9I&feature=player_embedded

Video ini diambil dari Twitternya Soy Alice. Dia ceritanya lagi ngebangunin Donghae yang lagi tidur,, heheh,, buat para fans Donghae,,, suami kalian susah banget kayanya di bangunin,,

Nih Translate Indonesianya ,,Check out!!

A: Donghae…Donghae…Bangun…Bangun sebentar.
D: Kenapa?
A: Noona punya pertanyaan serius.
D: Yeah
A: Apa yang kamu lakukan Sabtu sore ini?
D: Sabtu?
A: Yeah
D: Apa yang harus aku lakukan? Apakah ada yang harus aku lakukan?
A: Aku tidak tahu. Apa yang harus aku ketahui?
D: Kayaknya aku ada latihan atau jadwal nanti.
A: Oh, aku tahu. Kamu mungkin harus ke Music Core.
D: Yeah, Aku rasa begitu.
A: Oh
D: (ngomong ga jelas kayanya nyuruh Alice pergi)
A: Apa? Radio? Apa?
D: Lihat disana. Disana.
A: Apa? Disana? APA ITU?

credit to Soy Alice’s twitter | reuploaded by ☆★pinkninja
TAKE OUT WITH FULL AND PROPER CREDIT
ind trans + take on surethingdo@dateforsuju

Tidak ada komentar:

Posting Komentar