Senin, 02 Agustus 2010

Super Junior Kyuhyun’s second life story and thankful to his father

ini part ketiganya mungkin dari kisah sii magnae kita KYU oppa tentang kecelakaan tiga tahun lalu itu

seperti yang sudah diberitakan sebelum nya bahwa Kyuhyun akan menceritakan tentang kecelakaan mobil yang dia alami 3 tahun yang lalu, cerita ini bener2 menyedihkan dan membuat Kyuhyun hampir menangis sambil menceritakan nya di SBS Strong Heart dan mengucapkan rasa terimakasih kepada ayah nya

Kyuhyun memulai nya dengan mengatakan ’3 tahun lalu, saya mendapat kecelakaan ketika pulang dari kerja(siaran radio Sukira), tanpa sadar ban mobil menggesek jalan, dan mobil terbalik, saya yang sudah tidur, merasakan bahwa badan saya sudah tergeletak di jalan. pada waktu itu saya ingin berdiri akan tetapi badan saya tidak kuat bergerak, memori masa kecil sampai menjadi anggota suju pun terlintas didepan mata, ah beginilah rasa nya ketika kita mau meninggal’

dia pun melanjutkan ‘saya pun koma 4 hari, tulang rusuk saya patah dan menusuk paru-paru, dan dokter mengatakan kepada ayah saya bahwa persentasi saya hidup pun hanya 20 persen. dokter pun ingin melakukan operasi pada tenggorokan saya, akan tetapi ayah saya menolak dengan mengatakan anak saya ini pernyanyi, impian nya adalah menjadi penyanyi, bagaimana bisa dia bertahan hidup jika impian nya menjadi penyanyi akan hilang. dokter pun mencari cara melakukan operasi akan tetapi tidak merusak pita suara nya’, Kyuhyun pun menangis ketika dia sudah sadar dan tahu bahwa ayah nya yang selama ini menentang impian nya menjadi penyanyi ternyata melindungi mimpi nya.

setelah melihat perjuangan ayah nya melindungi operasi nya, Kyuhyun pun berjuang untuk hidup baru dan cepat sembuh, sambil hampir meneteskan airmata, setelah 5 bulan, saya sembuh dengan cepat, dan merasakan hidup baru.
source: newsen

Tidak ada komentar:

Posting Komentar