Jumat, 27 Agustus 2010

Kyuhyun’s UFO replies~

Fan : World Tour and Super Show…you must be tired ㅜ but you will receive a lot of love from ELF ~! Let’s wait for it ^^♥
Kyuhyun : (I’m) waiting &&^^
-
Fan: World Tour dan Super Show … Anda pasti lelah ㅜ namun Anda akan menerima banyak cinta dari ELF ~! Mari kita tunggu ^ ^ ♥
Kyuhyun: (Aku) menunggu & & ^ ^

------------

Fan : It’s raining at time like this telling horror stories will be the best ㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋ
Kyuhyun : On raining days it should be Makkeoli
“Makkeoli” is Korean rice wine
-
Fan: Sekarang hujan pada saat seperti ini menceritakan cerita-cerita horor akan menjadi yang terbaik ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ
Kyuhyun: Pada hari hujan itu harus Makkeoli
“Makkeoli” adalah anggur beras Korea

------------

Fan : I cant sleep…tomorrow I have to go to Babtolseu !! ㅠㅠ
Kyuhyun : You should come to “Hankook hakwon” sometimes too!
Babtolseu is Yesung’s parents’ restaurant and “Hankook hakwon” (“Korean Academy” – Full name “Hankook U.P.I hakwon”) is a private institude for primary, junior high and high school students which Kyuhyun’s father is the administrator
-
Fan: Aku tidak bisa tidur … besok aku harus pergi ke Babtolseu! ㅠ ㅠ
Kyuhyun: sewaktu-waktu Anda harus datang ke “Hankook hakwon” juga!
Babtolseu adalah restoran orang tua Yesung dan “Hankook hakwon” (“Korea Academy” – Nama lengkap “Hankook UPI hakwon”) adalah institude swasta untuk SD, SMP dan SMA yang mana ayah Kyuhyun adalah administratornya

------------

Fan : Ack, what are Jungsoo oppa doing not sleeping ? ㅋ Donghae and Ryeowook oppa went out eating sundae together why didnt oppa come too ~~~
Kyuhyun : Those guys left out only me ㅡ ㅡ
-
Fan: Ack, apa yang Jungsoo oppa lakukan tidak tidur? ㅋ Donghae dan Ryeowook oppa pergi makan es krim bersama mengapa oppa tidak ikut ~ ~ ~
Kyuhyun: Orang yang tertinggal hanya aku ㅡ ㅡ

------------

Fan : When I’m tired you will give me the strength
Kyuhyun : I’m with you forever
Both the question and the answer is lines from Kyuhyun’s song “Hope is the dream that doesnt sleep”
-
Fan: Ketika aku lelah Anda akan memberikan aku kekuatan
Kyuhyun: Aku bersamamu selamanya
Kedua pertanyaan dan jawabannya adalah baris dari lagu Kyuhyun “Hope is the dream that doesnt sleep“

------------

Fan : Oah ~~~~ Tomorrow I have to go to school ㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋ…………………………..ㄱ- but I havent done my homework yet ㅋㅋㅋㅋ
Kyuhyun : Just do it on the very day (of going to school)
-
Fan: Oah ~ ~ ~ ~ Besok aku harus pergi ke sekolah ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㄱ ………………………….. - tapi aku belum melakukan PR saya ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ
Kyuhyun: Lakukan saja (di sekolah)

------------

Fan : It’s hot It’s hot ~~~~~~
Kyuhyun : I’m hot too !!
Fan : Then, go having some ice-creams ~~~ㅋ
Kyuhyun : Okie….
-
Fan: panas panas ~~~~
Kyuhyun: Aku juga panas !
Fan: Lalu, pergi membeli beberapa es krim ~ ~ ~ ㅋ
Kyuhyun: Okie ….


--------------------------------------------------------------------------------
source : onsaemiro & chunhweeryong fancafe
translated by evanesco@sj-world.net
may take out with full credits

Tidak ada komentar:

Posting Komentar