Senin, 02 Agustus 2010

uper Junior Kyuhyun told the story about his car accident 3 years ago ‘Everyone thought I will be

wow it is unexpected news
read it chingu

maknae Super Junior, Cho Kyuhyun, untuk pertama kali nya menceritakan tentang kecelakaan mobil yang menimpa dia 3 tahun lalu diacara televisi. pada acara ini, Kyuhyun mengatakan ‘ini adalah untuk pertama kali nya saya mengatakan tentang hal ini di televisi. kecelakaan 3 tahun itu membuat saya dalam keadaan setengah hidup dan mati, bahkan semua orang berpikir apakah saya bisa diselamatkan dengan jalan operasi’

pada tahun 2007, jika kalian sudah menjadi fans Super Junior sejak lama, Kyuhyun pernah sempat tidak bernafas ketika mobil yang dia tumpangi bersama Leeteuk, Eunhyuk, dan Shindong terbalik di jalan raya. Kyuhyun pun menambahkan ‘pada saat itu, semua orang berpikir bahwa saya akan meninggal, kondisi saya sangat kritis. kondisi nya sangat serius, bahkan orang2 merasa saya sudah bisa diselamatkan lagi’, menceritakan tentang akhirnya dia diputuskan untuk dioperasi.

cerita Kyuhyun tentang kehidupan kedua nya ini, membuat semua selebriti yang hadir di acara ini sedih dan menangis. cerita selengkapnya, tentang hal ini, akan tayang di SBS Strong Heart pada 13 Juli, malam ini.
source: newsen

Tidak ada komentar:

Posting Komentar