Senin, 02 Agustus 2010

Kyuhyun “Saat itu dokter bilang harapan saya bisa hidup hanya 20%”

nie kayaknya lanjutan dari postingan tentang "Kyuhyun told the story about his car accident 3 years ago ‘Everyone thought I will be"

Kyuhyun hadir di SBS Strong Heart pada 13 Juli ketika ia berkata, “Aku mengalami sebuah kecelakaan mobil 3 tahun yang lalu dalam perjalanan pulang setelah bekerja. Mobil itu benar-benar terbalik dan aku berbaring di tanah “

Kecelakaan mobil terjadi pada bulan April 2007..

Dia berkata, “Waktu itu saya berpikir bahwa saya akan mati. Aku koma selama 4 hari. Dokter mengatakan bahwa aku punya kesempatan hanya 20% dengan tulang rusuk saya yang telah hancur dan paru-paru saya. “

Kyuhyun menambahkan, “Ayah saya mengatakan kepada dokter untuk tidak mengambil vokal saya untuk di operasi hingga saya masih bisa bernyanyi. Setelah itu, ketika aku mengetahui kebenaran itu aku menangis. Itu karena ayah saya selalu keberatan saya menjadi seorang penyanyi, namun ia telah melindungi impian saya untuk menjadi seorang penyanyi. “

Kyuhyun harus menunggu waktu 5 bulan untuk pulih dari kecelakaan itu, “Saya merasa seperti saya menjalani kehidupan baru.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar